Friday, March 1, 2013

F a r e w e l l



     " At least i got my friends,
            Share a rain coat in the wind, they got my back until the end..
        ...... Like a life boat in the dark, saving me from the sharks... 
                                      ...... well at least i got my friends.." -Aura Dione, Friends-


Friends is everything to me, naah i think for almost all of us yaa.. Suka agak bingung gitu kadang-kadang sama orang yang kalau udah punya pacar suka misahin diri dari temen-temen, maunya berduaaaa mulu, apa gak aneh gitu ga ada temen? hahahak, we live in the world who always need other to make our life more colourful yah. So, don't throw away your friends :p

Jadi ceritanya, gw nih punya teman baik banyak,ada si Thomas or TK dia juga punya blog and dia bantuin blog ini juga secara gw agak gaptek gitu bikin bikin design header ato semacamnya, jadi minta tolong dia, hahhaa, trus ada Kalista, Sugih, Surya, Maman, Indri,Ewi,Diaz, wuuuhh pokoknya banyak deh cape nyebutinnya, naaahh ada yg namanya Alvin. Kita nih  biasanya main bareng-bareng , ngumpul, konkow-konkow, gosipan lahh. Kalo di Bogor biasanya yang ngumpul maen bareng-bareng tuh cuma Thomas n Alvin, karena yang lain mencar-mencar gitu. Jadi deket banget lah gitu kaya bemo 3an mulu.. hahahaha..

Terus sekitar beberapa minggu lalu si Alvin bilang kalo dia mau lanjut studi ke Beijing, agak syok si gw, dia kan temen pengangguran gua, kalo dia pegih gw nganggur ma siapa donk?? :p
So, tepatnya hari minggu kemaren kita farewell-an deh ke TA buat makan-makan karena  tgl 1 Maret (tepatny tadi, krn sekarang udah ganti hari karena udah past midnight ) dia udah pergi. Mumpung si Sugih juga lagi ada di bogor jadi ngumpul sebelum c Alvin pergi., oia btw, koq TA jd rame banget gitu sih kaya pasar? apa memang begitu dari dulu? ckckkckckc.

(Thomas, me, Helen, Alvin, Sugih)

(me + Thomas= Camera chaos :p)

(me,Tom,Alvin, Retha)



so buddy, live well there, we meet again later.. :p


2 comments:

  1. nice post cicik!! kamu sudah lulus menjadi seorang blogger... tinggal itu tar diperhatiin spasi antar paragraf yah ^^

    murid yang pintar... #pukpukpuk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bagus apa cm gegara ad nama lu n banyak foto elu di sinii?? *curiga hahahhahahakkkk... makasih kawan jgn lupa ya di bantu terus nih blognya.. kamsiah!

      Delete