Thursday, May 23, 2013

TAIWAN - Day 4, part 2

Day 4, 4th May'13 - part 2 : Ximending & Mudan 

Rencananya abis kita dari CKS, kita mau lanjut makan ke Ximending.. tenang... kali ini gak akan belanja- belanja lagi, napsunya udah bisa di jaga..hahahhakk.. napsu yang lain yang gak bisa.. ohook ohokkk..

Lanjut, jadi abis dari CKS kita naik 1x MRT kalo gak salah, ke Ximen, tapi di tengah jalan, laper banget.. karena c TK lagi ganti kostum juga, gw mau nyemil dulu ahh, nyemil sushi take out lagi, keranjingan bangetttt... kaya pake weed gitu,iya seaweed maksudnya aahhh hahahaa..
Tanpa pikir panjang abis beli sushi-nya , selonjoran aja di stasiun situ, kaya alay-alay yang suka jagain stasiun sama narik uang keamanan.. hahaha.. untung di sini aman, dan orangnya gak kepoh-kepoh. Coba kalo orangnya kepoh kaya di Indo , pasti kita di aduin sama hansip yang jaga terus kita di gebah deh.. 




lagi lesehan neng..?

anak masa kini


Makan di sini gak malu koq, enak malah serasa di kafe.. karena ada musisi jalanan yang mengiringi kita makan. hahah.. oia musisi jalanan di sini ber-lisensi loh, maksudnya? maksudnyaa... kalo gak ada lisensi gak boleh ngamen di pinggir jalan, jadi orangnya gak bisa sembarangan ngamen penongtoonnnnnn *ala pildacil*. Beres c TK ganti kostum, dia ikutan ngotorin gigi pake sushi juga. Setelah masukin sushi itu secara brutal ke dalem perut buncitnya, kita jalan lanjutin deh menuju Ximen....

Gak makan waktu lama untuk ke tempat tujuan ,gak lama kita sampe deh di Ximen.. ini Ximen di kala malam minggu... rameee bangetttt, berasa banget anak muda lagi diluar negeri nya *maksod elo* 


Tadinya kita mau nonton Iron Man 3 berhubung si Icha punya tiket gratis dan dia blon nonton donk norak, tapeeeeee.... penuh banget bioskop nya, di jem terdekat, ada yang malem.. gak mau ahh kalo kemaleman, soalnya mendingan nongkrong ajaa.. Jadi kita sebelom nongkrong cantik-gagah-berani , kita makan dulu aja yah.


ini blok yang isinya theatre semua

Kita makan huogou di 8kuo, apa itu Huoguo? makanan semacam sukiyaki gitu, rebus-rebus, dan tempat ini ruuaammmeee banget.. nget..nget... tempatnya tuh model ruko 3 lantai, dan 3-3-nya penuh, kita kudu ngantri sekitar 15 menit-an, gak lama.. cuma pegel aja bediri nungguin nya.. Kenapa bisa rame banget? karena.. setiap malam minggu, nasi dan es krim nya all you can eat, untuk manusia-manusia yang isi perutnya banyak fakir miskin, cocok banget makan disini..

ini menunya 

Harga makan di sinii, murahh... makanan nya seharga 130NT dan jangan lupa nasi , minum dan es nya sepuasnya, *gimana gak rame*


kuahnya dari susu, tapi gak eneg loh..namun kurang rasa asin.. sudah biasa

liat nih rame nyooooooo

Gw sih suka-suka aja makanan begini, tapi entah kenapa yah, gw punya kebiasaan selaper-lapernya gw, kalo keadaannya terlalu rame gw jadi ga gitu napsu makan, padahal mah laper banget, tapi entah kenapa tuh suka jadi males makan gitu, liatin orang makan jadi kenyang gitu.. tapi kalo makan yang manis-manis mah mau, kaya ice mint choco nya , gw suka.. Emang sih gw tuh sweet-tooth banget, makanyaa aku maniiisssss~~ ahahahk.. 
Terus yah gw liat ada 1 orang, yang 5 menit sekali dia bolak-balik ambil nasi, busseeetttt... entah banyak anak panti di perutnya, atau dia bawa ompreng buat di bawa ke rumah , jadi besok-besok dia gak masak nasi..? hahahhahaa.. 

Lanjutt! abis makann, yang mana gw gak abisin, kita lanjut jalan lagi, mau menikmati suasana disana yang gak ada di Indo. eeehhhh pas kita jalan-jalan dasar emang jodoh *ngarep, ada 2 koko ganteng yang lagi ngamen, suaranya merduuu banget, nyanyiin lagu Jay Chou, gw sih gak ngerti juga lagunya yang mana, tapi si koko yang nyanyi sambil maen keyboard gagah banget dah minta di bawa pulang.. bungkus! Bikin aku migren..


lagi ngerencanain gimana bungkusnya

Cuma c TK yang gak meleleh hatinya di nyanyiin lagu Jay Chou, karena dia lebih suka lagu Disney daripada lagu Jay chou, hahahhahaha... hatinya mickey mouse memang.. Abis beres nontonin si koko ini, kita muter-muter lagi ke toko baju, yang sebenernya toko baju ini udah gw masukin waktu pertama kali ke Taiwan 2 taun lalu, hahhaha.. si TK lagi mau belanja baju macan, tapi ternyata gak cocok sama dia, jadi dia kekih gitu kenapa macannya gak cocokkk....! Dan gw bagai upik abu nungguin majikan belanja, kaki gw berasa mau copot banget , mana susah bangku di toko itu teh.. jadi duduk secara tradisional deh..



liat bagaimana macan itu merekecet di pake si TK, menangis minta di lepas.. hahahhaha.. karena udah makin malem juga, dan rencana kita kan mau nongkrong yah di cafe gitu, jadii percepatt acara belanja nyaaa...
Oia kita janjian juga sama Anton di Ximen, karena dia abis latian musik buat gereja besok, trus dia mau ikut nongkrong juga.. 

Daerah yang kita mau santronin masih di Ximen, tapi daerah sebrangnya gitu. Sebut saja nama daerahnya Alley, karena ada di gang gitu, tapi bukan gang kecil, tipe gang yang jalannya kecil (masuk mobil 1) trus membesar. Yang unik dari tempat ini adalah tempatnya outdoor gitu, banyak cafe-cafe yang dempetan gitu, daaannnn kebanyakan yang nongkrong di sini Lesbi, Gay, Bisex, dan banyak banget yang ganteng-ganteng namun harus siap patah hati karena mereka gak suka pewong! (cewe).


Anton yang watir 

Trus kita pesen minum deh, kita pesen absinth, japanese cocktail, lamborghini, long island, dan gold mountain, harganya juga gak gitu mahal sih, sekitar 230NT-an..



Si Anton sama Eva gak bisa pulang terlalu malem, karena daerah mereka harus naek MRT terakhir dan perjalanannya  cukup jauh , jadi jem setengah 12 mereka pulang duluan. Sedangkan Tidagor pulang naik taxi sekitar jem 1an, minum kita gak banyak sih, tapi seharian kan cape juga yah, dan kita juga masih harus  naikin tangga durhaka di pagoda si Icha, dan juga karena besok mau ke gereja , so kita juga gak pulang subuh-subuh. Hebat yah udah minum aja masih inget gereja di contoh yah kalian yang para pemabuk dan penari di lantai dansah, hahahha.. 

So.. Good Night Fox.. 

No comments:

Post a Comment