Tuesday, June 18, 2013

TAIWAN - DAY 7

Day 7, 7th May '13 : It's time to say Goodbye


Setelah beberapa ribu tahun lamanya kembali juga dari pertapaan *tarik napas* aaappaaaa kaaabarrrr semuaanyaaaaa...???? kangenn yahh? kangeennn yaahh? pastii kangenn kan..?? gapapa ngaku ajaa, gak ada yang larang koq, aku emang ngangenin uggghhhhhh HAHAHHAHA... 

Wednesday, June 5, 2013

TAIWAN - DAY 6

Day 6, 6th May'13 : Last Day


Akhirnyaaaa ini adalah postan yang ke-2 dari belakang yang bakal d post. Karena hampir seminggu di Taiwan waktunya kita balik kandang. Dan biasa orang indonesah, kalo udah terakir-terakir kurang semangat nih ngetiknya, jadi di tunda-tunda mulu 'ntarrr aahh..ntarr aahhh' hahahha..begitulahh.... *masih ngulur*.... tarikk napaasss-buanggggg- goler-goler-hiiaaattttt! oke kita mulai!! 

Jadi di hari terakhir ini, rencananya kita mau beli oleh-oleh dan segala macam titipan deh, mau nyari nya ke Taipei Main Station(TMS) kenapa disini? karena disini lengkap buat cari barang-barang lucu dan buat oleh-olehnyaa. So, sekitar jem 11-an kita jalan deh ke TMS, karena udah siang banget juga yahh kita makan dulu ajaa di sanaa. Kalo jalan-jalan tapi perut kosong tuh rasanya pengen marah sambil ngacak-ngacak toko orang, jadi daripada terjadi kejadian yang tidak di inginkan, lebih baik isi perut dulu deh yah, hahahha...