Wednesday, July 17, 2013

Breaking News

kali ini postingannya berita duka..

Kalian udah denger kan Cory Monteith meninggal ? kali ini kita di kejutkan lagi dengan berita duka lainnya...

Kelly meninggal, berpulang pada pukul 15.00.. Sebenernya gw juga gak tau tepatnya jem berapa, tapi pas jem 15.00 gw tengok, dia udah ngejoprak di kandangnya.

Di mulai dari pagi tadi. 

Tadi pagi pembantu gw omong ke oma gw, 'kayaknya si Kelly sakit deh, batuk batuk terus dia..' gw denger pembicaraan ini dari kamar gw,karena gw blom bener-bener bangun.. masih tidur-tiduran gitu. Gw mikirnya ,'si emba aja lebay' karena memang benar adanya pembantu gw lebay.

Tuesday, July 16, 2013

Blessed part 2

Jadi begini ceritanya,

Pada suatu hari tinggalah seorang putri cantik... hahahahha, ngarep banget jadi putri? apa ngarep banget jadi cantik? iihhhhh kan kata ceribel aku cantik dari hati akuu, jadi bisa donk yah jadi putri cantik? *gimana elu aja dah yaa* 

Jadiii gw iniii ceritanyaaa belakangan inii, lagi ngadat-ngadat pengen kelincii, dan gw juga punya kebiasaan kalo omong ga cukup sekali, gak cukup sekali, gak cukup sekali. Jadi gw ngomong mau kelincii ke koko gw, ke nyokap, ke cowo gw, yang mana hasilnya hanya terpaan angin lalu aja, alias di cuekin donk. HHHAHHA, kaya omong ma tembok yah?? dan jawabannya semua sama 'lu mah cuma mau aja, tapi gak mau rawat nya' iihhhh koq suudjon gituuu?? terluka nih hati akuuhhhh.. HAHHA..
Soalnya kejadian ini pernah terjadi, serupa namun tak sama, dulu ngadat-ngadatnya pengen punya anak anjing, tapi dipikir-pikir repot banget urus anjing.. Urus diri sendiri aja belom becus ;p

Trus sekitar seminggu lalu, temen gw samarkan saja namanya Aike, dia nelpon ke gua begini percakapannya :

Aike : 'Na, dimana luu?'
gw    : 'diruko, kenapa?'
Aike : 'oo gituu, yaudahh gw mau makan siang ma Icha, nih gw mau jemput dia duluu, nanti   gw  kesana deh yaaa.."
gw   : 'ooo yaudah..'

Wednesday, July 10, 2013

Short Trip to Bandung

Helloooo helloo heeloooooooo.... yangg yangg yangg yangg digoyangg yanggg. haha.. maklum kebanyakan denger dangdutan dari kampung sebelah, ohok ohohk.. apa kabar kaliann? kaliann apa kabar? kangenn deh udah lama gak nyapaaa.. maap yah bukan nya aku nyuekin kalian, tapi aku tuh sibuk bangeeuuutttt... *jangan dipercaya* HAHAHHA..  

Jadi kali ini guweee mau sombong ajaa, sabtu kemaren guwee pulang kampongg ke Bandung *jangan lupa bacanya pake nada anak gaul yang lehernya nelen bola tenis*.. 'loh koq pulang kampung nya di Bandung? bukannya orang Bogor?' iyaa guwee orang Bogor, tapii kan guwe udah 5 taon tinggal di Bandung karna kuliah disana *ketaundehbegoknyakuliahnya5taon* 


Friday, July 5, 2013

Blessed


Love

" I love you enough to fight for you
   compromise for you, 
and sacrifice myself for you if need be.

Enough to believe in our relationship,

  to stand by it through the worst of times,
to have faith in our strength as a couple 
,and to never give up on us

Enough to spend the rest of my life with you

  be there for you when you need me
and never ever want to leave you 
      or live without you..."