Tuesday, July 16, 2013

Blessed part 2

Jadi begini ceritanya,

Pada suatu hari tinggalah seorang putri cantik... hahahahha, ngarep banget jadi putri? apa ngarep banget jadi cantik? iihhhhh kan kata ceribel aku cantik dari hati akuu, jadi bisa donk yah jadi putri cantik? *gimana elu aja dah yaa* 

Jadiii gw iniii ceritanyaaa belakangan inii, lagi ngadat-ngadat pengen kelincii, dan gw juga punya kebiasaan kalo omong ga cukup sekali, gak cukup sekali, gak cukup sekali. Jadi gw ngomong mau kelincii ke koko gw, ke nyokap, ke cowo gw, yang mana hasilnya hanya terpaan angin lalu aja, alias di cuekin donk. HHHAHHA, kaya omong ma tembok yah?? dan jawabannya semua sama 'lu mah cuma mau aja, tapi gak mau rawat nya' iihhhh koq suudjon gituuu?? terluka nih hati akuuhhhh.. HAHHA..
Soalnya kejadian ini pernah terjadi, serupa namun tak sama, dulu ngadat-ngadatnya pengen punya anak anjing, tapi dipikir-pikir repot banget urus anjing.. Urus diri sendiri aja belom becus ;p

Trus sekitar seminggu lalu, temen gw samarkan saja namanya Aike, dia nelpon ke gua begini percakapannya :

Aike : 'Na, dimana luu?'
gw    : 'diruko, kenapa?'
Aike : 'oo gituu, yaudahh gw mau makan siang ma Icha, nih gw mau jemput dia duluu, nanti   gw  kesana deh yaaa.."
gw   : 'ooo yaudah..'


nah hari itu tuh lagi ada nyokap gw juga di ruko, jadi gw sambil nunggu makhluk-makhluk itu dateng ya gw kongkow-kongkow aja ma nyokap gitu. Gak lama si Aike nelpon lagi..

Aike : 'Na, gw bentar lagi sampe.. bawain minum donk, si Icha eneg nih katanya pengen muntah..'
gw    : 'gak ada aer putiih mah, adanya teh mau?'
Aike : 'mmmm yaudah gapapa..'

dalem hati gw mikir, si Icha kenapa kaya pembantu amat teh naek mobil eneg?? padahal dia ga pernah eneg-eneg gitu kalo lagi naek mobil, kecuali dia minum starbucks *iya juga sih kaya pembantu dikit* hahahhaha.. yauda deh yah, gw bawain teh nya, trus turun ke bawah..

trus gw samperin si Aike yang masih di dalem mobil kan, sambil kasih minumnya gitu.. Trus dia bilang 'naek dari arah icha aja na..' yaudah gw langsung buka pintu, eehhh si icha keluar donk, tiba-tiba gw melihaaatt..... ayoo tebakk bawa apaaa?? iihh tebak duluu baru di kasi tauu..

nyerahh..? *apa sih* 

bawa iniii


Lucuu bangett yaahhhh?? gw sampe kaget banget dan triakk ''IIIIHHHH IIHHHHHH IIIHHHHHHH, LUCUUUUUU....' gw gak nyangka sih bakal di kasih kelincii inii, lucuuu bangetttt... si Aike juga pernah kasih si TK owl, kayaknya si Aike ini kepala sekolah di Hogwartz deh, biar masing-masing punya binatang, hahhahahaha.. Jadi Aike, Icha n c TK kasih kelincii ini sebagai hadiah ulang taunnn guweeee, walopun ulang taunnya udah lewat bulan tapi gak apa lah, kelinci ini selalu punya tempat di hati gw #eeaaaaaaa..

gw langsung oprek-oprek kandangnya, elus-elus si kelinci ini.. gw juga masih takut-takut belum berani keluarin, takutnya pas di keluarin dia loncat loncat gak terkendali kan trus kegeleng mobil, jadi gak lucu lagi nanti..! hahahaha


Ceritanya anak ini yang mau muntah.. hahhahahk


ini diaa kepala sekolah Hogwartz, nyihahhahaha.. 


gak ragu kannnn gw bisa rawat kelincii iniiii..?? makasih yah kawan-kawan kuu..


tapi ada beberapa orang yang ragu kelihaian gw memelihara mahkluk idup, gak liat cowo gw gendut makmur gitu haaa??? gak perlu ragu lagi.. HAHHAHA, contohnya makhluk ini yang ragu..


gilaaa gakkk, gimana perasaan itu kelinci kalo dia tauu hidupnya lagi di perbincangkan di media sosial? ckckkckck... 
Sampe malemnya gw mikirin, kasih nama siapa yaa..? yang lucuu gituu, kepikiran 'banana' kan lagi musim banget tuh si papoy dan banana-nya, tapi kan dia gak kuning? masa di kasih nama banana? hmmm.. trus bagaikan tersambar petir *apa deh apa* hahaha, gw langsung bilang aja yaudah namanya 'Kelly' aja deh, dari 'Kellynci' hahahhahah, bener-bener kesamber kayaknya guaa.. abis paling pas namanya ituu, iya gakk?? jadi sekarang kalo manggil harus si Kelly, biar dia ngeh kalo itu nama dia. Yang repot adalah, di rumah kan ada oma gw dan pembantu, mereka manggil nya beda-beda, semau-mau mereka, jadi deh si Kelly kurang ngeh kalo gw panggil namanya, hadeeehhhh PR banget dahh. Udah susah-susah kasih namanya, malah di ganti-ganti, jadi gak nengok kalo gw panggil Kelly, jadi harus gw brainwash dia.  tiap gw bangun gw ajak maen, elus-elus, trus kalo gw pulang malem juga maen dulu ke kandangnya, panggil-panggil 'Kelly lagi apaa.. belom bobo..' hahahhaha


yang gw bingung koq dia kerjaannya makan mulu yahh? gw cuma takut dia obesitas, dan pengennya gak gede-gede *tabok diri sendiri* hahahha.. kadang suka gw omelin 'iihhh koq makan mulu sih..' yang ada gw di omelin pembantu gw, 'ihh biarin atuh..' hahahaha 

Trus kayaknya gw perhatiin si Kelly belakangan suka bete-an deh, pas gw panggil gitu dia kaget gw berasumsi kayaknya dia lagi mau tidur tapi kaget gw panggil, hahhah, terus pas gw keluarin dari kandang, gw elus-elus kan, giliran dia mau lari gw tahan supaya gak lari-lari ke tanah, hahhha.. abisnya nanti kan kotor diaa,trus garasi gw tuh banyak barang tajemnya, mama kan watir!! jadi kayaknya suka bete dia *iya lah bete begok di gituin* hahha

ya namanya juga masih belajar ya miaranya, yang penting si Kelly sehat-sehat ajaa *kaya emak-emak lagi doain anaknya* 



and then he live happily ever after.


7 comments:

  1. wakakakakakkaka..... koflok ih... ngakak TK bacanya..

    semoga kelly umurnya panjang yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkawkkakw..
      iyaaa, nanti maen-maen ke rumah yaa, maen ma si Kelly..
      dia blom ketemu TK kannnnn.. xixixiix

      Delete
  2. Kek pembantu fufufu >.< tp emg iya sih akunya gak bisa kalo minum sbux or kopi2 mahal, bawaannya eneg, pusing, mual mao muntah akakakaka.. biasanya nginum enteh jah bari nyelup roti mah boleh deuh yah.. :p

    Welcoming Kelly to the desperate housewives club at Aster 2 No. 1 akakakaka

    ReplyDelete
  3. Kelly nci .. Lucu juga namanya wkwkwk .. Jangan disiksa ya kelincinya wkwkwk .. Apalagi di make up in hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakwkakw.. iyah nihh..
      sehari setelah ngepost ini eehh metong si Kelly nyaa T__T

      Delete
    2. jiahhh.. serius matii kelly nyaa..?? baru liat.. n bilang lucuu.. ternyata udah metong.. semoga beristirahat dgn tenang ya kelly...

      Delete
    3. hay Ning ^^
      iya udah metong si Kelly hiks T__T

      dia udah di heaven bunny-land *aminn*

      Delete