Tuesday, August 20, 2013

Hello Again!

Hayyy semuaaaa...!! Apa kabarnya hayooo?? Pasti udah kangen yah? Udh gapapa ngaku aja.. Tiap hari cek in blog gw kan ad post-an baru apa gak? Udh ngaku aja! Wkakakkaka *minta di gebog* maap ya baru bisa post lagi. Soalnya biasaa anak gaol kan mobilitasnya tinggi yah.. HAHaHA *bilang aja pengangguran* emang iyaa.. Masalah buat eloo??!

Pertama tama.. Mau ngucapin : 

'Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin'

Gpp yah walopun udah berminggu minggu telat *lebay* yan penting niatnya, iya gak? Iya donk.. :p 
Jadi gw mw cerita nih kemana aja sih blakangan ngilang mulu, penasaran kan? Hahahahahhaha jadi gini... Mmmm darimana yah ceritanya, banyak bgt ceritanya udah numpuk dahh.. Pokony kali ini postingannya panjaaaannggg banget kalo gak panjang jangan kecewa pasti langsung post yang baru buat lanjutannya hahahaha *tukang php*