Tuesday, August 20, 2013

Hello Again!

Hayyy semuaaaa...!! Apa kabarnya hayooo?? Pasti udah kangen yah? Udh gapapa ngaku aja.. Tiap hari cek in blog gw kan ad post-an baru apa gak? Udh ngaku aja! Wkakakkaka *minta di gebog* maap ya baru bisa post lagi. Soalnya biasaa anak gaol kan mobilitasnya tinggi yah.. HAHaHA *bilang aja pengangguran* emang iyaa.. Masalah buat eloo??!

Pertama tama.. Mau ngucapin : 

'Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin'

Gpp yah walopun udah berminggu minggu telat *lebay* yan penting niatnya, iya gak? Iya donk.. :p 
Jadi gw mw cerita nih kemana aja sih blakangan ngilang mulu, penasaran kan? Hahahahahhaha jadi gini... Mmmm darimana yah ceritanya, banyak bgt ceritanya udah numpuk dahh.. Pokony kali ini postingannya panjaaaannggg banget kalo gak panjang jangan kecewa pasti langsung post yang baru buat lanjutannya hahahaha *tukang php*



Lotte Shoping Avenue - Uniqlo
Jadi kali ini mau cerita tentang apa aja sih kegiatan gw selama liburan, jalan-jalan kemana? yahh jangan ngarep banyak deuh yah kalo lebaran jalan-jalan yang jauh-jauh, karena MACET. Contohnya, depan rumah gw itu macetnya udah najis senajis-najisnya, karena kalo pada mau mudig yang arah puncak tuh pasti lewatin komplek perumahan gw, dan gw keluar rumah tuh bisa stress-darah tinggi-kolestrol semua naik! *lebay tapi nyata!* karena macetnya tuh stuck bener, gak jalan, dan yang mau ke atas itu ngejajah rute turun, jadi bisa 3 jalur ke atas, jadi kan yang mau turun makan ati juga..! *jadi emosi juga*

Jadi kalo lagi liburan sebelum lebaran alangkah baiknya kalo jalan-jalan malem hari, karena kalo siang bisa berbusa ngadepin jalannya.. HAHHAHA.. nah pas harian lebarannya paling enak main ke Jakarta, yaa gak jauh sih, gak mewah juga, yang penting sepi! ahhahhaha.. tapi kita nemuin lagi keramean yaitu pas mau masuk LovE, ituu lohhh mall yang ada Uniqlo nya, nahh rencananya kita kesini tuh mau mengunjungi si Uniqlo itu, sebenernya kemarenn itu waktu ke Taiwan juga udah liat si toko itu, tapi gak masuk, karena gak minat, tapi di indo heboohh banget , jadi gw penasaran juga ada apa sih heboh heboh gitu!

kita pergi ber 6, gw+cowo gw+cicinya cowo gw+suami-cicinya-cowo gw+2 temennya cowo gw = chaos! wakwkkakwkak... kocak sihh yah kalo pergi ramean itu, makanya gw suka bingung kalo yang pacaran cuma ber2 kemana-mana, ihh gak bosen apa itu teh, heran.. bergaul coba! yeee yeee *minta di gebog sama yang selalu pacaran b2an* *ampuunnnn,kaboorrr*

ini lagi mau jemput temen cowo gw yang 1 lagi.. ;p



nahh pas di perjalanan ituu, gw chatting sama temen kuliah gw. Namanya Riri, dia tuh yah bagai pinang di belah dua deh ma gw, tapi sayang dia busuk jadi di buang pinangnya.. HAHHAHAH dia tuh kerja di Bandung juga, jadi susah ketemuan gitu, kalo gw di Bandung juga jarang banget bisa ketemuan ma dia. Dulu jaman kuliah tuh, dia suka ngejajah kasur gw, kalo dia dateng pasti dia langsung tiduran di ranjang dan gw terdampar di korsi , sialan emang dia! ahahhaha.. tapi gak sia-sia donk yah, karena gw ini anaknya malesnya luar biasa, jadi kalo ada tugas yang kudu ketik-ketik gitu, gw suru dia kerjain, HAHAHHAHA..

jadi kan dia bangun tuh duduk di korsi, jadi gw tiduran deh *ganti shift* hhahahhaa.. trus dia tuh selalu bantuin tugas gw, dy tau gw tuh desperate banget sama kampus, bohwat gitu! Jadi dia tuh selalu mau bantuin gw kalo ada tugas yang nge-bullshit gitu , jagoo dia bagian yang itu! hahahahhaha.. padahal kita beda jurusan loh, baik yah.. Nah di hari itu gw tuh chattingan nih ma dy, lagi omongin hal gak penting lah.. tiba-tiba gw omong kalo misal kan si Charice Pempegno itu lesbi, dan diaa gak tau donk! heelllooooooo idup dimana loo gak tau berita itu..! hahahah
lalu, gw bilang kalo sih charice semenjak open to public kalo dia itu lesbi, kan potong rambut pendek trus tato dimana-mana, gw bilang dia mirip si bom-bom.. beginilah percakapannya :


hahahhha.. berapa kali baca gw tetep ngakak! karena gw tuh bilang si bombom juga dia kaya gak inget.. padahal udah gw jabarin kalo si bombom tuh yang maen di si lala ibu peri. Kan geregetan yah kalo kita mau kasih tau orang tapi orangnya gak inget, wkakwkakk.. Jadilah pembicaran gak penting di siang hari. hahaha..

lanjuttt... pas kita sampe, ya ampun yahh rame buangettttt.... niatnya menghindari keramaian eehh ketemu juga. Rame banget, dan gw tuh gak suka gitu kalo ramenya sampe banget-banget, pusing gitu liatin orang-orang. Tingkat keramaian suatu mall berbanding lurus dengan tempramen gw, hahhahha.. jadi pake teori senggol-bacok gitu kalo rame gitu, bahkan itu bukan sekedar teori, silakan kalao mau coba.. HAHHAHA , jadi pas sampe langsung ke Uniqclo sebentar, saking ramenya udah gak minat belanja, jadi gw putuskan untuk ngopi dulu aja deh, nahh.. kita ke Starbucks deh, mana di depannya itu ramee panas dan berangin, jadi tambah emosi, malah sebelomnya gw abis ngembat popbar cowo gw, hahaha.. kualat kayaknya , pas duduk di depan tuh popbar cepet banget meleleh nya, entah karena cuaca panas ato emang begitu modelannya, gila udah mah abis ngembat-panas-berangin, tiap mau nyuap rambut gw nyangkut di es nya, kesel banget iihh T____T tapi ya sudah yah enjoy aja, namanya juga ngembat ;pp

gak lupa poto-poto



Abis kita bermalas-malasan di stabucks, akhirnya kita mutusin untuk pindah mall, karena gak tahan rame banget di situ. Jadi kita cepet-cepet balik dulu ke Uniqclo baru pindah mall. Se penelitian gw, Uniqclo itu bagus buat clana pendek nya (buat cewe) kalo atasan kurang bagus yahh, dan ukurannya juga ukuran bule.. Biasa gw pake celana ukuran M, di Uniqclo pake ukuran S, hahahha.. tadinya mikir 'iihh gila gua kurusan..' ternyata tidak, emang ukurannya aja lebih gede.. *shiieeettt* trus pakaian cowo lebih bagus dari cewe, mungkin salah satu penyebabnya kan kalo barang cowo kebanyakan mahal-mahal yah, nah di sini menyediakan dengan harga yang OK koq. Kalo barang cewe kan banyak variasi dan harganya gak terlalu mahal, tapi kalo barang cowo jarang gitu yang murah dan kualitasnya bagus.

Abis belanja -belenji disini kita gak pake banyak cingcong, langsung pindah mall. kemana cihh?



Plaza Indonesia - Soup Restaurant 

Ngapain kita di sini..? sebenernya kita ke sini gak ada rencana mau ngpa-ngapain ,hanya pelarian belaka aja.. hahahhaha..  dan hari udah malam, kita makan malem aja deh dulu baru mikirin mau kemana dan ngapain. Tadinya kita mau makan di Kitchenette, tapi kan bosen yah.. koq gak ada restoran baru gitu, akhirnya cicinya cowo gw tanya ke temennya, dia suggest Soup Restaurant . Pertama-tama kita cari dulu ke lantai 3,  nah sampe deh.. Kalo bingung dimana tanya aja yah ke satpam ga sah bingung , malu bertanya sesat di jalan, kalos sesat gak ada yang mau tanggung jawab *apa sih* kita baru mau nyoba nih makan di sini, mana kelaperannn, eeehh waiting list pula, trus kaki gw sakit banget karena pake heels, trus di tempat waiting list kan biasa ada tempat duduk yang mana pas gw liat tempat duduk itu penuh, ada satu tempat yang sebenernya masi cukup 1 orang lagi, tapi di jajah donk sama 2 cewe buat mereka duduk 2an, sebel deh sama yang beginian, minta di jambak!

Dari depan keliatan kalo si restoran ini punya ciri khas apa lagi kalo bukan chinese food, so.. tempat makannya di bikin persis kaya kita ada di cina, dalemnya pun gak gitu gede koq, bangku mejanya dari kayu, atapnya di bikin pendek, seolah-olah restoran cina.. suasananya baru, cuma agak pengap aja sedikit. Langsung deh kita kalap pesen makanan, karena laper bangeuuddd.


Kita pesen Tenderloin Mongolian, Daging Rusa spesial, Udang pedas with mantao, pocay enoki, kepiting lada garam, and udang mayonese, dan semuanyaa endaaannnggggggggg banget, gak nyesel dah makan di sini , recommended. Karena hari makin malem, kita bingung nih mau abisin malem ini dimana dan ngapain jadilahh kita putusin untuk nonton.


Grand Indonesia
Macam karyawisata yahh sehari 3 mall, hahahhaha.. kaya yang pernah ngemall gitu, sehari langsung 3. Gak ada maksud jadi orang kampung loh sungguh.. hahahha , jadi rencananya kita ke sini mau nonton di Blitz, pertama tadinya mau nonton felm horor, atau Mr.Go. Gw tuh yah paling ga suka felem horor, stress gitu nontonnya, berasa tersiksa selama 2jam di dalem bioskop tuh T___T tapi sue nya, selalu kena jebakan, jadi kalo di bujuk-bujuk tuh mau gak mau terperangkap hahahhahaha, bodoh! dan yang ada di dalemnya tuh tutup mata ma kuping , dan pas pulang bawa oleh-oleh kenangan pahit dari nonton horor, dan berbuah kepikiran di rumah plusss jari dan tangan sakit ;pp

Setelah banyak timbang-timbang, akhirnya kita putusin nonton Mr.Go. Kalian mesti banget nonton ini felm! baguuussss!! sedih dan lucu, menyentuh deh.. gak perlu lah yag gw ceritain felmnya kaya apa, biar penasaran. hahhahah nonton sendiri! gak akan nyesel deh.. 



Yang pasti liburan yang singkat bakal tetap menyenangkan kalo di rayain nya rame-rame! so, jangan berduaan mulu yahh, kan kata nenek berbahaya.. HAHAHHA *garing* 


8 comments:

  1. Mr. Go bagusssss beutttt.. jangan lupa ada sahabat kamu etna di sana.. si leiting.. huahahahah

    Kalau aku mah sahabat si ling-ling donggg.. hakhakhak..

    Jadi di Lotte Shop Ave teh ada apaan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bangeuut bagusnyaaa...
      iyaa si leiting teh hatinya baik tauuu, kayak ceribel dia mah, cantik dari hatinya! hahhaha
      iya kamu mah si Wei Wei nya, hahhaa
      jadi di Love itu sebenerna gak ada apa-apa... *hening*
      hahahha

      cuma ada Uniqlo doank ihh kamunya, sama kaya orang taiwan lah..
      orang indo suka tuh yang rame-rame plus ngantri-ngantri gitu.. qighuai! HHHAHAHAH

      Delete
  2. hahahahah..ini postingan heboh abis!! hahah.. itu saking esmosinya sampe gak sempet motion crowdednya tu uniqclo yaa~~

    ngomong2 gue juga gak tau si Charice itu..hakhakhakk.. tadi langsung gugling dan tetep gak kenal juga sih itu, gak pernah liat. ketauan cupunya nih guee..hahahaha..

    iya, liburan rame2 lebih seru dibanding beduaan ya. etapi beduaan jg asik sih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakkwkakw ihhhh The plis yah jangan sampe gw bulli.. masa ketinggalan juga kalo si Charice lesbi?? hahhaha
      pokoknya pelajari yah kasus ini, biar nanti kalo ketemu lagi, gw tes langsung.. wkakwkakw

      iyaa ber2an juga seru sih, tapi ramean lebihh seruuu... hahahahhaha.. maccciiaannnn

      Delete
  3. KNOCK KNOCK HALAMAN KOSAN GUE LOTTE AVENUE

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiaaa? wkakwkakwkka..
      sering ke sana donk yan??
      rame banget dalemnya.. pusing aku >.<

      Delete
  4. wah.. Lotte Shoping Avenue itu baru d jkt yah..
    sampe gugling, ternyata ada di kuningan..
    wow...

    ReplyDelete
  5. tetep lu ya na, gaya bahasa lu tetep koplak
    hahahaha

    ReplyDelete