Tuesday, September 3, 2013

Pitbull - Global Warming Tour Report

Darii judulnyaa udah tauu yahhh berarti ini postingan tentang siapaa.. mana suaranyaaa!! kyaaaaaa!! put ur hands up in the air!! whoop whoop!! HAHAHHA.

Jadi mumpung masih hangat dan semangat nih, jadi mau langsung tulis. Kemarin 1 sept, gw nonton Pitbull donkk, weee weeee *ngaleyeud* jadi buat kalian yang gak nonton jangan sedih-jangan khawatir-jangan kecewa, karena di sini bakal di kupas tuntas setajam syilletttt! hahahaha

Sebenernya gw juga bukan yang maniak banget nonton konser (baru 2x sama ini), karena gw sendiri kurang suka keramaian begitu. Terlalu massive crowd gitu pusing gw. Tapi karena ini yang dateng Pitbull, gw kudu banget nonton! Sebenernya gw lebih pengen nonton konser dia pas album yang sebelomnya (Planet Pit) tapi dulu tuh ga tau gak cari info   tentang tour album yang itu, jadi cukup menyesal sih gak nonton yang itu, malah sekarang kebagiannya nonton album yang baru. Tapi gapapa lah, untungnyaaaa dia juga bawain lagu-lagu yang di album lama! gimana gak seneng coba gw???? jadi gak terlalu menyesal lah yahhh gak nonton yang taun lalu, HAHHAHA.. om Pit emang paling ngertiin akooohhhhh~~ 

Nah kali ini, di adain nya di Skenoo hall di Gandaria City, hall nya sebenernya gak terlalu gede gitu, tapi pas banget lah, jadi gak terlalu rame yang sampe dorong-dorongan dan makan banyak nyawa ;p
Jadi gw tuh udah buking tiketnya dari sebulan lebih lalu lah buat nonton si om Pit tuh. gw beli di MD TOUR & TRAVEL. Walau lebih mahal dari harga di web, gapapalah yang penting gak pusing gitu. Berhubung gw tuh gak gitu ngerti pembayaran dari web ,jadi yang gampang adalah beli di travel agent, hahahahha sebenernya sih ngerti cuma males aja, nanti hari H harus tuker-tuker dulu, dan berhubung sama yang punya travel kenal, jadi pasti gak kena tipu dan di anter ke tempat gw, sebenrnya ga bisa delivery begitu, tapi karena yang punya rumah nya di bogor juga, jadi sekalian gitu. Dan tiket aslinya itu di kasihin ke gw H-1 sebelom konser.