Friday, October 18, 2013

I'm a Trully GANCER!

ini dari judul belom apa-apa udah labil, hahhaha.. Jadi gini, ceritanya sore hari yang cuacanya juga labil, gw lagi buka-buka dashboard blog.. scroll.. scroll.. scroll.. stop.. liatlah blog si Thea dengan judul :Libra's Fact. Dari judulnya udah keliatan jelas banget yah dia lagi bahas bintang-bintang kejora yang biasa anak-anak muda paling penasaran kalo baca majalah, labil! hahahhah.. 

Nah karena gw udah tua, tapi entah kenapa masih suka labil kaya anak abegeh, jadi deh buka blog si Thea ini, gak usah tanya gw kenal gimana sama si Thea! *yeyy emang ad yang mau nanya* pokoknya ketemu dari temen-temen-temennyaaaa temen gw, HAHHAHAH. Sebenernya kenalnya dari si TK, sama-sama teman blog gitu, intinya  gw ma c Thea udah ketemuan juga pas charity yang di selenggarain ma Lebuy.

Terus.. gw baca , ternyata ada orang yang memaparkan sifat-sifat orang berdasarkan bintangnya, namanya si aMrazing. Setelah gw baca tentang CANCER, mmm ada beberapa yang bener sihh, tapi setelah gw baca GEMINI, malah lebih pas buat gw di  beberapa poin. Mungkin karena Gemini dan Cancer masih satu bulan kali ya, jadii gw yang Cancer masih blasteran Geminii booo~~  So, gimana? Baca ajaa oke oke oke??!

Thursday, October 10, 2013

Monolog

Don't leave me with paper and pen 

Ceyamat coyeee fox~~ kangen yahh? Kyaaaaa~ udah lama gak posting malah sok imut.. Maap eyaaaaaa~~ apa kabarnya kaliaannn..? Koq gak cariin aku c? Nyiahahahahha 

Sore ini gw akan bercerita seolah-olah lagi omong sendiri *apasih apaaa* udah pokonya ikutin aja! Jadii ceritanya sore ini panas banget dan gw lagi di pasar eehh tiba-tiba kepikiran buat ngeposting.