Friday, October 18, 2013

I'm a Trully GANCER!

ini dari judul belom apa-apa udah labil, hahhaha.. Jadi gini, ceritanya sore hari yang cuacanya juga labil, gw lagi buka-buka dashboard blog.. scroll.. scroll.. scroll.. stop.. liatlah blog si Thea dengan judul :Libra's Fact. Dari judulnya udah keliatan jelas banget yah dia lagi bahas bintang-bintang kejora yang biasa anak-anak muda paling penasaran kalo baca majalah, labil! hahahhah.. 

Nah karena gw udah tua, tapi entah kenapa masih suka labil kaya anak abegeh, jadi deh buka blog si Thea ini, gak usah tanya gw kenal gimana sama si Thea! *yeyy emang ad yang mau nanya* pokoknya ketemu dari temen-temen-temennyaaaa temen gw, HAHHAHAH. Sebenernya kenalnya dari si TK, sama-sama teman blog gitu, intinya  gw ma c Thea udah ketemuan juga pas charity yang di selenggarain ma Lebuy.

Terus.. gw baca , ternyata ada orang yang memaparkan sifat-sifat orang berdasarkan bintangnya, namanya si aMrazing. Setelah gw baca tentang CANCER, mmm ada beberapa yang bener sihh, tapi setelah gw baca GEMINI, malah lebih pas buat gw di  beberapa poin. Mungkin karena Gemini dan Cancer masih satu bulan kali ya, jadii gw yang Cancer masih blasteran Geminii booo~~  So, gimana? Baca ajaa oke oke oke??!


1.aMrazing : OKE, SETELAH BERSEMEDI, MARI KITA BAHAS SALAH SATU ZODIAK PAPORIT:  CANCER.   

*selonjoran pasang kuping*

2.aMrazing : Before I start, let me ask you fellow Cancerians a question: what do you expect by keep running away from almost everything?

....... ... anjrit! belon apa-apa koq bener? hahahahhah *elap keringet pake topo*

3.aMrazing : Ngomongin Cancer bisa panjang, nih. Soalnya, Cancer itu zodiak yang paling kontradiktif. Saling bertentangan gitu karakternya.

..... gilaaa nih orang apa mbah dukunn.

amrazing  :Right. Gemini. Where do I begin? How about… charming? Or … extremely kepo? Or … What do they really want? 

selain gw kontradiktif, gw charming dan kepoh? bener! huahahahha 

4.aMrazing : So, Cancer. Flirtatious, tapi takut komitmen. Seneng petualangan, tapi ya kepengin settle down. Jadi … kalian ini maunya apa? :p

GILAA GILAA GILAA. Kalo sekedar pacaran seriius ya serius koq, seriius banget malah. Tapi kalo di suru settle down, tunggu duluu! tunggu dulu.! .. kayak gak cukup mengenal lama apa nantinya bakal cocok terus apa gak, dan hal ini menghantui banget. ya kan ya kan?? 

aMrazing : Satu hal yang gue liat dari temen-temen Gemini gue: mereka itu witty semua. Mulutnya tajem-tajem. :))Jadi mikir, padanan bahasa Indonesia untuk kata ‘witty’ apa, ya? Bukan judes. Bukan bawel. Bukan jutek juga..Komentar-komentar dari para Gemini ini suka asal, unpredictable, well.. they’re witty by nature.

*speechless* BENER BANGET! silakan tanya kalo gak percaya! shahhahhaha.. gak ada yang gak bilang kalo gw tuh gak 'nyinyir' *sungkem*  


5.aMrazing : Cancer itu 11-12 sama Capricorn, Gemini, Virgo, Pisces. Passive-agressive. Jinak-jinak merpati. Diuber kabur. Dicuekin mendekat.

hahahhaha *ketawa sambil garuk-garuk kepala* tuh kan bener si amrazing aja sadar kalo cancer ma gemini itu masih mirip. Passive-Agressive bener banget! Tapi untuk kasus gw, gw kalo di uber tlalu agresip jelas gw kabur, tapi kalo di cuekin juga gak mendekat sih, cuma penasaran aja gicuuu hihiihihihihi 

aMrazing :Gemini. Diuber sok jual mahal. Dicuekin kesel sendiri. Lalu caper. Dideketin lagi, sok jual mahal lagi. #rawisuwis 

ini lebih tepat hahaha jadi gak enak hati sendiri uhukk uhukk

aMrazing : Karena witty, cuek, ngeselin dan ngehe, banyak yang mengambil kesimpulan kalo Gemini itu arogan.

gak sedikit orang menganggap gw arogan, padahal gak maksud kaya gituu Demi Tuhan mas!! akuh jujur!!

6. aMrazing : Cancer. Kalo suka, akan flirty. Begitu ditanggepin, suka freak-out sendiri. Gimana kalo gagal? Gimana kalo screw-up? :)))

hmmmm.. terbalik. gw kalo suka bakalan diemm kalemm, tapi kalo niatnya cuma iseng, gw bakalan flirty dan agresiff, *larilari kejar berondong* 

amazing : Because they are driven by mood, orang-orang Gemini amat gampang naksir. Apalagi sama yang kinclong dikit. #EAAA

*lari lari lagi kejar berondong*

amazing : Jangan geer kalo disepikin sama Gemini. Mereka emang flirty kok. Of course they love to flirt. They’re good at it. Just. For. Fun.

HHAHAHHAHAH *pura pura bego*

7.aMrazing :Terus, begitu ada masalah, si Cancer suka mendadak menghilang. Nggak ada kabar. Menghilang dari teman, lari dari masalah.

nyiahhahhha.. bener! bukan maksudnya lari dari masalah, tapi menghindari keributan yang lebih besar gitu. Kalo ternyata malah tambah besar kan repot ya, jadi mendingan ngilang dulu buat redamin emosi, dari pada terjadi senggol bacok

8.aMrazing : Cancer itu moody gak? Iya, moody banget. Mood swing nya parah. Lagi ketawa-ketiwi bisa mendadak sedih. *lirik yang Gemini juga*

HAHAHHAHAHAHHAA.. gw juga merasa, apa jangan-jangan gw bipolar yah. Cepet banget berubah moodnya, apa akuu harus cek ke rumah sakit jiwa terdekat?

.aMrazing :Kalo ketemu Gemini, you can’t really tell which personality you’re facing. Apa mereka tersenyum artinya mereka lagi seneng? Atau sebaliknya?

Sneaky bastard bisa di bilang begitu~ 

.aMrazing : Ngeliat para Gemini mengomentari satu tweet kadang bikin meringis. Kok bisa aja sih kepikiran bikin wordplay kayak gitu?

*duduk elegan berasa keren*

.aMrazing : Gemini juga gampang banget terdistraksi. Mirip-mirip Aquarius. Cuma Gemini lebih parah. Their mind switch as fast as lights travel. 

selain moody, gw bener banget gampang terdistract! contoh teranyar, gw lagi ketik blog teru narik napas sambil nonton tiba-tiba bengong mikirin entar malem makan apa dan blog nya bisa ketunda lama banget HAHAHAHHA, kesel sih kadang-kadang kaya susah fokus gitu! Dan ini banyak terjadi, masih banyak contoh kasusnya hmmhmm.

9.aMrazing  : Cancer takut berkomitmen gak? Oh, ya sudah tentu. Pasti itu. Gak bisa dipegang, tapi kepengin serius, tapi takut.

kepingin serius tapi takut, maksudnya untuk bener-bener seumur hidup yahhh, bener! mungkin yah semua orang juga gitu sih kata gw. 

10. aMrazing : Kalo Cancer lagi ada masalah, elo gak akan tau kecuali mereka cerita. Iya, para Cancer ini pinter ngumpetin emosinya.

tapi gw ketara banget kalo ada apa-apa. Sehari di rumah aja gw di bilang berantem lah ma pacar, padahal belom tentu, hahha.. Gw diem gak becanda aja sehari di kira sakit ckckkc Jadi orang nebaknya cepet, tapi biasanya gw menyangkal. nyihahahha

11. aMrazing :Yang gue tau, ya … para Cancer ini susah move-on. Kenapa? Karena mereka juga susah diajak berkomitmen. Ehem.

mmmm gw bukannya mudah melupakan yahh, tapi gak susah koq move-on. hahhaha... *ohokohokk* Gak yang sampe nangis-nangis sampe bertaun-taun gitu, gak. 

12.aMrazing : Because Cancer are easily hurt, they intend to hide beneath their shells. Their self defense mechanism are excellent.

segarang-garang nya gw, tetep aja cemen. walo keliatannya gak mikirin yah, tapi setiap malem itu gw pasti mikirin hari ini gw berbuat apa aja yang kira-kira bikin orang marah, dan gw berharap besok gak ngulangin lagi, tukang mikir intinya. Dan begitu pula kalo gw di serang dengan kata-kata yang menurut orang sepele, tapi gw sensitif banget suka mikirin *bawa golog buat macul*

.aMrazing : Gemini itu sensitif nggak? Tergantung personality mana yang nongol. Yang santai apa yang rese? Yang selow apa yang ngehe?

bahhahahahha ngakak! ini bener banget! sekali lagi, gw pun mikir apa jangan-jangan gw bipolar!

13 .aMrazing :Jadi, kalo mau deketin Cancer, pelan-pelan, ya. Coming on too strong, mereka akan kabur. Buat mereka penasaran, itu kuncinya.

hihihihihi.. ketawa-ketawa centil sambil nyisir

aMrazing : Satu kata untuk menggambarkan Gemini: ngehe. 

Both compliment and cursing. Ngehe ngeselin dan ngehe kerennya.

ngakak parahhh* hahahhahha 

14 aMrazing : Seperti Aquarius, Cancer juga jago baca karakter orang. Dan karena Cancer cenderung introvert, mereka suka simpan sendiri.

kadang-kadang kalo gw lagi cerdas, gw bakal perhatiin setiap orang baru tanpa sengaja. Tapi kalo lagi bloon, kadang-kadang ya cuek aja gitu, bodo amat gak pedulii.

15 .aMrazing :  Bahkan sama sahabat terdekatnya pun, seorang Cancer nggak pernah benar-benar terbuka. Their emotions are like layers of onions

iyap! terbuka memerlukan waktu.

16 aMrazing : So, that’s it for Cancer. They are loyal friends and lovers. Not easily open. Afraid of commitment. Susah move-on. They’re great. ^^

intinya GUWE KEREN! CAMKAN! hahahhhaha..


jadi setelah menata sekian lama, intinya pula i'm a trully GANCER (Gemini & Cancer) :p

silakan cek buat kalian yang berbintang lain :


Selamat bilang "GILA itu guaaa!" 

5 comments:

  1. Gue ketawa dulu dah! HAHAHAHHA..

    Hi miss arogan yg berkepribadian ganda.. cepet aja nih udh dibikin.. pake acara laporan ke gue..lol.. gue jd bingung, ini klo gancer sifatnya jd banyak amat ya. Macem2 gituu..

    Kerennn yaa, Bisa pas pas pas banget gitu sama kepribadian tiap org.hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahuahhauhuahu iya kann Te!
      kayaknya si aMrazing dukunn dehh~~

      Delete
  2. ahayyyy..gua juga cancer...jadi gak usah tulis lagi, ikut ajahh sealiran sama si muka pucat...wakakakka..toss atuhh lahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahuahuaha iya kann cii?? miriipp yaahh~~
      huahuhua

      toss dulu sama si pucet! *toss*

      Delete