Thursday, October 10, 2013

Monolog

Don't leave me with paper and pen 

Ceyamat coyeee fox~~ kangen yahh? Kyaaaaa~ udah lama gak posting malah sok imut.. Maap eyaaaaaa~~ apa kabarnya kaliaannn..? Koq gak cariin aku c? Nyiahahahahha 

Sore ini gw akan bercerita seolah-olah lagi omong sendiri *apasih apaaa* udah pokonya ikutin aja! Jadii ceritanya sore ini panas banget dan gw lagi di pasar eehh tiba-tiba kepikiran buat ngeposting. 

Jadi gw tuh lagi diem gitu ya sambil dengerin lagu dan gw tu punya kebiasaan, apapun yang gw lakuin tangan gw tuh pasti coret-coret *pukul tangan sendiri* meja dan kertas jadi korbannya. Kalo bahasa kerennya mah 'Doodling' nyiahhaahha~ dan pas gw lagi coret-coret kertas kan sambil dengerin lagu, dan lagu yang ter-play yah lagu si The Passenger ini. Pertama-tama gw kira tuh ya ini suaranya Daniel Sahuleka (pertama kali denger di radio) , btw pada tau gak siapa Daniel Sahuleka? Kalo gak tau kelewatan..! Sebagai hukumannya suntrungin kepala sendiri.hahaha!  tapi ternyata bukan suara si Daniel sodara sodara! Pertama denger juga gw kesel sendiri 

'kenapa sih nyanyinya gak biasa' 

hahahahahha eee emang dasar yah kalo udah sebel biasanya kepincut, jadilah demen sama lagu ini. Hayoo pada tau gakk The passenger ini?? Gak gaoll kalo loo pada gak tauu. Cepet donlod! 

ini video aslinya



Tapi pertama kalinya gw nonton videonya tuh, malah yang cover-an. Dari segi video jelas yg cover-an lebih bagus.. hihihi soalnya yang ori standard banget video nya ;p 


Lanjut.. 

Jadi deh tadi sambil denger lagu sambil di gaya-gayain tulisan liriknya  biar kaya seniman gitu, abis kata katanya bagus sih! Bener bangeuuttt gitu, setuju sama Passenger :p *sok iyah* lalu motif lain kenapa gw jadi mau coret-coret adalah.. Jeng jeng...!! Karena adanya keberadaan si kertas mejik ini. 

gw  suka sama jenis kertas yang tadi gw pake coret-coret , jenisnya kaya kertas daur ulang gitu, agak tebel dan kasar. Nah dasar yah nene nene rempong, mau coret-coret aja milih-milih. Apa lagi nyoret nya pake bolpen pilot yang murah itu .. Ajiibbb seketika berasa seniman hahahhaha.. Urusan kertas gw memang pilih-pilih begitu juga kalo beli novel. Ini lebih repot lagi hahahahha.. Gw suka baca novel *gak nyangka yahh?? Kasi tepuk tangan dulu* dan gw juga milih-milih kalao mau beli buku. Jadi kategori dari fisiknya : kertasnya harus kertas yang gw suka itu! Hahahaha rese deh rese. Karena kertasnya tuh enak terlihat mahal juga, dan gak bikin tangan item-item bau koran. Iiihh apalagi tangan gw kan suka megang sembarangan tanpa cuci tangan, takut kena jebakan betmen .. Abis baca novel eehh nyomot kue trus sakit perut dehh hahhaahha.. 

Terus dari kategori bacaan ; gw tuh bakal beli kalo true story, atau tentang penyiksaan gt .. Eiitss tunggu dulu, bukan maksudnya gw suka darah-darah hahahaha maksudnya tuh kaya ceritaan di timur, kan banyak wanita yang di siksa kan dan gw tuh suka baca jenis ini.. Dasar bawaan TKW kali yah jadi suka ikut merasakan di siksa majikan gituu ;p  , sebut saja jenis 'ketimuran' . Lalu gw juga suka baca tentang 'geisha' di Jepang, menarik banget kehidupannya. Trus kategori apa lagi donkk??  Truss gw juga bakal beli kalo novel penulisnya orang timur dan Asia hahahaha biasanya jarang banget beli yang penulisnya barat, kecualiiii penulisnya barat tapi menceritakan kehidupan timur hahahhaha rempong eemm~ pasti kalian bilang 'sama aja lu jarang beli novel! Repot banget syaratnya!!' Lalu gw pun menjawab ' embeerrraannn' hahahahaha. 

Udah ah segitu dlu yah ocehan hati nya, nanti pasti langsung di lanjut lagi ma postingan yang udah jadi bubuk karena kelamaan di draft :p 


3 comments:

  1. na, sebenernya lu mau nulis apa sih?
    kagak mudeng gw alurnya-___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahaha! hanya orang-orang yang berhati bersih yang ngerti zaa! HAHHAHA
      kan judunya aja 'monolog', brati gw lagi omong sendiri gitu
      kan isi kepalanya acak-acakann file nya, nyiahahhaha

      Delete