Wednesday, November 13, 2013

3CE Honey Face Chiffon Fluid by STYLENANDA



anyeoonngggg~~~ 

kali ini gw mau review produk baru nih guys, asalnya dari korea loh. Secara kan yah, halyu wave lagi melejit dan semua negara terjangkitt, jadi guweee sebagai anak masa kini yang hips banget mau cobain produk dari korea ini. hahahhaha... ;p 

Sebelomnya.. Kalian pasti udah tau donk yah STYLENANDA? itu loh web fashion korea yang menjual berbagai macam produk, gak hanya street style , tapi juga cosmetic, from head to toe! Pertama kali buka webnya, gw rada bingung karna bahasanya korea semua, hahahhaha.. ternyata oh ternyata.. salah buka sodara-sodara -__-" , ternyata webnya juga ad yang berbahasa inggris, (bole d klik link di atas). 

Webnya sendiri unik dan fresh banget. Apalagi di tambah model-modelnya cantik-cantik banget! gapapa deh oprasian juga kalo jadinya bagus mah, iya gakk ?? 

Sebenernya yang hits banget dari 3CE itu lip pigment dan Glossing waterful foundation. tapi karena gw ini anaknya out of the box yah rada aneh gw coba produk lainnya yang menurut gw gak kalah ok.

gw coba yang namanya 3 Concept Eyes ato 3CE Honey Face Chiffon Fluid , apalagi kalo bukan foundation :p. oia, untuk pemesanannya sih, sekarang di instagram udah mulai banyak juga guys yang mulai jualin produk 3CE ini, atauuu kalian bisa cek di moonsha oshop itu punya temenku guys, dia buka pre-order untuk 3CE, dan ada beberapa produk kosmetik lainnya, silakan di cek sendirii. Ownernya ramah banget koq, jadi jangan malu-malu buat tanya-tanya ;p

lanjut! 

jadi, abis gw buka-buka webnya, langsung masuk ke bagian kosmetiknya, karena emang tujuannya mau tau produk 3CE ini.
Plusnya dari web Stylenanda yaitu, mereka menyediakan color guide  biar kalian tuh tau undertone wajah kalian apa . Nah kaya yang ini, honey face chiffon fluid, pilihannya cuma pink or yellow undertone. yang mana menurut gw very helpful and to the point! Jadi gak bikin bingung kalian ;p

color guide 


Dari packagingnya gw udah suka banget, karena simple banget. Black box with white text, so simple yet elegant ;p .




actually it comes with foil seal at the tip of the tube, but i ripped it brutally ;p 


Shade yang cocok buat gw yaitu #001 pink based foundation, bikin kulit wajah jadi lebih cerah ;)



you can apply the foundation using a makeup brush, or just blend it with your finger 


NOTE : untuk perbedaan yang signifikan, gw tidak meng-edit apapun di foto before-after, so ini natural hanya perbedaan cahaya matahari :)



RESULT
i really love this foundation for my daily use!! it easy to blend. light coverage . healthy glow effect. easy to carry. definitely will buy another 3CE's products next time, recommended for you guys! 

gak hanya buat cewe tapi buat cowo-cowo yang mau thin coverage juga cocok koq, silahkan di coba guys and gays~~  


11 comments:

  1. cakep sis ㅋㅋ lovely bgt

    www.sweetpeach90.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Duh foundation aku udah mu abis nih sis.. Aku beli juga deh 3CE biar hieettzzz kaya kamoohh.. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa.. beneran boleh d coba banget ini ses.
      kamu pasti suka bangeudsss~~

      Delete
  3. Edna, sebetulnya aku pernah lewat di Stylenanda waktu di daerah Hongdae. Tapi ya ga mampir karena cewek semua yang dijual selain itu waktu itu ga tau kalo toko ini begitu terkenal hahaha .. Tapi waktu itu sih emang tokonya lumayan laris sih ..

    BTW modelnya siapa ya kok cantik hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ahh bisa ajaa *mesem-mesem*

      iya stylenanda rame yah disanaa? hits banget memang buat baju-bajunya juga
      hihihiihih..

      Delete
  4. Aku juga mau dong sis.. nanti eik kasih tau yey yah kalau mau pesenn..

    Cucok deh warnanya ke kulit alusss..

    ReplyDelete
  5. Kak cocok gak yah bwt kulit berminyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay Elson sorry banget baru bales, ak baru liat ;(

      kalo kulit kamu tipenya berminyak, kamu pakenya thin layer saja + setting powder , bikin efek matte di wajahmu , di cobaaa yaa ^^v

      Delete
  6. Kak cocok gak yah bwt kulit berminyak?

    ReplyDelete