Thursday, November 21, 2013

Ke-Randoman Hari ini

Jadi begini ceritanya, karena hari ini gw ada urusan di Jakarta, jadi gw putusin buat nginep di kosan si Icha dari kemaren malem. Coba bayangin kalo gw dari Bogor mau jem berapaa?? sedangkan janjian gw jem 9, cepet bayangin dulu!

Jadi pas si Icha brangkat kerja, gw juga keluar dari kosan pagi ini. Gw ke daerah slipi situ. Nah karena gw gak tau rutenya kalo naek kendaraan umum, atopun ojek, jadi gw putusin naek taxi biar aman juga. Dari kosan si Icha tinggal jalan dikit ,langsung ke jalan umum gitu 2 arah, oia kosan si Icha di Tanjung duren. Trus dia nemenin gw dulu sampe dapet taxi. eee gak lama ada taksi lewat yaudah donk yah gw jegat.

gw :'bang, ke slipi ya..'
A: 'oke neng'
gw:' lewat belakang aja'
     (si taksinya masi diem di tempat ,belom bergerak)
A:'lewat belakang macet neng'
gw :'yaudah'

trus si abang bilang : 'neng bareng temennya?'
gw *sambil bingung * 'engga'

(trus ada yang gedor-gedor kaca jendela gw, gw nengok kan kirain si Icha kenapa)

taunya..

mba1: 'mas kan saya duluan yang nyetopin gimana sih'
mas: ' o saya kira sama mba ini barengan' *maksudnya sama gw gt
trus gw blg pake emosi dikit :'TERUS GIMANA? GW KUDU TURUN'?

begonya.. gw abis ngomel gak perlawanan apa-apa langsung nurut donk turun wkawkkakwkakkw, gw juga berasa bego dah, udah galak eh nurut turun. tapi kan kesel coba udah beberapa lama gw naek, baru si mba itu omong gt, minta di mutilasi banget! sebelom gw naek emang gw liat sekitar semeter si mba itu nungguin di bawah pohon, tapi gw jg gak liat kalo dy maksudnya mau jegat taksi, yeeee salah sendirii supirnya gak liat situu...

jadi pesan kali ini buat si mba, kalo dia baca blog ini gw bakal bilang : 'Mba skali lagi ketemu gw kelakuan lu begitu, siap-siap gw jambak!! Jangan macam-macam sama guweeee' *ehemm ehemmm benerin kerah dulu..*

*kembali cerita*
lalu setelah tragedi itu, akhirnya gw nunggu taksi yang laen .. 5 menit kemudian di samperi lah gw dengan supir taksi. Daerah situ emang macet banget parah... paraahhh.. parahhhh.. gw kira paling sebentar deuh yah macetnya, tapi salah banget sodara-sodara! ini macet berjamaah. Sepanjang jalan muaceettttt... gw jalan jem 8.10, nyampe ke tempat tujuan jem 9.30, gilaaa....

udah gitu supir taksi nya tuh bloon gitu, kaya gak tau gedung yang gw maksud, kan gw juga bingung yah. Untung jalannya gak gitu ribet jadi gw ngerti walao gak yakin, jadi tadi di taksi pagi-pagi berduaan galau ma tukang taksi #eeaaaa.

Trus bayar ongkos taxinya bayangin berapa? Dari tanjung duren ke slipi. 61.000, apaahhh?????!!!! *gebrak gebrak meja* gila yahh pagi2 kudu buang duit buat taksi , mana mah supirny kaya masi baru gt plus macetnya naujubilah! Yaudah lah ikhlasin aja yah *elus dada* 
pas mau bayar gw bilang yauda 'buletin aja 65000' gw kasi 50an 2lembar, dia bilang 'ga ad kembalian neng, tgl 10rb' ngarep di kasi semuanya kayaknya dia *suudjon* langsung gw bilang 'ga ada lagi saya juga tinggal itu' emang bener ga ad uang kecil.. Trus akhirnya si supir merelakan 11ribu buat panglaris wkakakkaka.. Jadi gw tetep bilang gak ad uang kecil , gw bilang 'ga ad uang kecil saya, ada 3rebu, mau 3rebu??' Kata si masnya 'yauda gapapa deuh 3rebu' wkakakakak maaci eya mas~ 

Lalu gw urusin urusan dulu tuh sampe makan siang tadi baru kelar. Trus gw jalan lagi keluar gedung buat cari taksi *again!* abis kalo naek ojek takut, takut di sengajain muter-muter n takut si abangnya sengaja rem mendadak gitu *geer banget guwe!* hahahahahha! Yaudah sih!

Menuju daan mogot.. 

nah dasar ya gw gak tau kenapa.. Hari ini cuaca menyengat , macet tanpa batas, plus.. Dapet lagi supir taksi yang beloon lagi! Gila gak sih, puasa kaga tapi di cobai begini~ 
di suru ke daan mogot yang gw maksud dia bingung juga gitu, akhirnya gw telponin si icha kan , yang pasti gw gak mau ada acara nyasar, karena mahal banget dah tuh taksi edan. Dan dari slipi ke daan mogot, 38000, gila yah, gw ngeluarin hampir 100.000 cuma buat ongkos doank hey! yauda gw bilang ke supir taksi 'buletin aja 40000' dalem hati si supir taksi 'kopet banget ceban gak di relain' *lagi-lagi suudjon* kalo udah begini kisahnya mah ceban gek berarti bangets.

Tadinya gw mau langsung pulang bogor, tapi berhubung macet begini kemungkinan pulangnya di tunda aja jadi besok *lamaa banget buu nundanyaaa* 

Jadi sekarang gw lagi jadi hiasan di kantor si icha, tepatnya jadi Vas Bunga. (buat yang nanyain di path, dan pada nge 'gasped' inilah jawabannya ;p) 


gaya gw doank mikir, padahal nontonin youtube The X-Factor USA hahahahhaha..! 

yaudah yah gw ngantuk berat,tinggal nunggu waktunya kapan pulang kantor~~ 
salam olahraga! 

10 comments:

  1. Hahaha cape deh... dikirain beneran jd babu si icha.. welcome to jakarta sis.. selamat menikmati kemacetan jakartta!

    ReplyDelete
  2. Wakakakak...duhh ednaaa....semoga aja si mba nya gak pernah baca2 blog...kalo gak bisa sawan tuu anak orang...di jakarta mah kudu sabar sama macet...kalo kagak mah bisa ubanan sebelom waktunya karena kesel melulu...wkwkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakwkakw iya cii, si mba ya bener-bener nyebelin banget
      gk aneh sih banyak orang stress di jakarta, macetnya gilaaa bisa senggol bacok tiap harii
      hahhahaa

      Delete
  3. Kesianan si emang taksi.. berharap dapet penumpang yg royal eitsssss jangan salah supirnya nombok eymmmm huahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu akibatnya buat si mamang taksi , kena getah dia dari amarah akoohh~~

      Delete
  4. anjirr,, tanjung duren - slipi kan deket banget itu na.. hahahha.. tapi kagak kasian tuh ama supir taksi? malah dia yang tekor yak.. :|

    jekardah emang macetnya gak ada obat. gue aja males banget, untung di kantor sekarang bisa nek kreta jadi gak pusingin macetnya jakarta..

    ini udah balik ke bogor belom? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya the deket bangetsss, makanya kekih banget gw knapa muter gitu doank pake acara macet sampe lebay begitu, huh ..
      iya si abang taksi sue itu mah hahahahha, au gimana lagi dah, 3 rebu aja yang penting niat *maap ya abang*

      kan kemaren kamis kan, sampe jumat akhirnya gw nginep di si Icha nya, hahahahh

      Delete
  5. wkwkwk.. kesian tuh supir.. dah oon, macet nombok lagi.. hahaha... komplit bgt idupnya ntu hari... hahahaha...

    aiihh gue kirain serius lho lo kerja bareng si icha... (liat di postingan path nya icha) hehehe...

    jgn kapok sama jakarta ya ednaa...

    Enjoy jekardhaaa.. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cii, kudu sabar-sabar banget ma jakarda maahh, setiap sudutnya macet.
      hahahha iyaa cuma ngerecokin si Icha kerja ajah, gak kerja di tempat diaa, sensasi ajaa bikin heboh para penonton, hhaahahhahhaa~

      Delete