Wednesday, November 6, 2013

Smokey Look - WetnWild : Blue had me at hello

haii kawan-kawinn.. anyeeooonnggg~~ *nunduk* 

kali ini postingannya bakal berbeda dari sebelomnya, sebenernya udah pernah post sih yang beginian, cuma jarang beuudd.. kali ini tentang beauty, kenapa begituu? karena aku beautiful, lalu bernyanyi lah kita bersama ' you are beautiful.. beautiful beautifulllll.... aku cantik cantik dari hatiiikuuuu~~ so good is very gooddd' hhahahahha, cibii cibii cibiiii... gara-gara nih lagu di pake di iklan sosis * tinggal leupp* jadi buntut promosi nya ke bawa dehhh ;p

jadi, salah satu hobi gw adalah bersolek, jahhh ellaaahhh bersolek..! ;p jadi gw ingin berbagii tips-tips dan review produk yang gw pake begonooohh. Tadinya tuh masi galau, antara mau pake bahasa indo atau pake inggris postingnya, tapi kalo pake inggris kan pake mikir yah, trus gw suka males gitu kalo mikir, dan jadi terbatas gitu apa yang mau ga sampein, inget yahh gw gak begoo lohh, jangan salah tangkepp ;p  hahahhaha, jadi lebih baik kita gunakan bahasa cinta laura  aja yah??! ada amin sodara?? 


lanjot
terus untuk proses bersolek sendiri, sebenernya udah gw lakuin kecil-kecilan waktu masih SMA, maksudnya ya pake bedak aja gitu, tapi tenang gak sampe putih belepotan kaya topeng monyet koq ;p dann, berlanjutlah sampe sekarang.. alasannya juga karena muka gw itu ga bisa di dan-danin orang, kalo kena brush makeup reflek mengkerut-kerut gitu gatel , jadi kicep-kicep trus mukanya, hahahha endessoooo....

lalu, gw tuh masih menemukan orang-orang yang pengen bisa makeup tapi gak tau gimana caranya, jadi saran gw jaman sekarang itu informasi ada dimana-mana, hal yang paling mudah ya itu sering-sering nonton youtube, lama-lama ngerti koq ;pp kecuali totally blind banget sama semuanya produk dan tools nya ya, di sarankan nge-les aja biar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ;pp

jadii, are you redeehhhhhhh??!!! *drum rol*

jeng jeng..!

WetnWild : blue had me at hello

kali ini gw akan mereview & memberi tips makeup for smokey look. Dan menggunakan macam-macam  produk  salah satunya WetnWild , pasti pada tau yahh? apa masih pada asing? untuk di indo sendiri memang belum ada counter khususnya *kayaknya* dan kalo di negara luar itu adanya di 'drugstore' bukan apotek yah! Nah si WetnWild ini juga termasuk best seller drugstore product , very recommended . 

pertama-tama kalo gw punya kebiasaan, setiap kali mau makeup : make sure put your eye makeup first. Because you don't want to ruin your whole makeup, from the excess of the eyeshadow. so, let your skin naked.  dannnn.. jangan lupa pake eyeshadow primer, (mine : urban decay eyeshadow primer potion, in original) WetnWild :blue had me at hello 

-put number 1, in your eye lid. lebih baik menggunakan eyeshadow itu per-layer. Jadi tipis-tipis pakainya, jangan sekaligus tebel-tebel di makeup brush ;p
-put number 3 in your outer V, for making you eyes bigger


-put number 2 in your middle lid, for giving a highlight ;p

kelebihan dari wetnwild adalah , eyeshadownya bisa di pakai langsung atau digunakan pas basah , nah loh?? hahahhahhaha gini maksudnya, kalian bisa pake makeup setting spray for making a bold colour, semprotkan setting spray ke brush (jaraknya jgn terlalu dekat atau terlalu jauh, kira-kira aja) and then, take the color you want from the pallete to your brush, tadaaaaaa... 


trus, biasanya setelah eye makeup, langsung move to eyebrow. Untuk eyebrow, gw pake wetnwild brow kit in E963 Ash brown . This shades really makes your eyebrow look natural and the brush make it easy to draw your brow ;p



Setelah itu, baru move to face. Biasakan muka kalian itu bersih , so sebelum primer or foundie, your face have to be smooth. gimana carany? pake es batu! jangan takut itu bakal netes-netes ke eye makeup, ati-ati usapin es batunya juga, jangan brutal ;p gunanya es batu adalah, mengecilkan pori-pori kalian, dan menyegarkan tentunya. Abis itu, pake Clinique clarifying lotion , gunanya untuk mengangkat sel-sel kulit kalian yang mati. sehingga kulit kalian jadi lembut dan bercahaya gurls ;p
setelah itu spray your setting spray, i'm using m.a.c fix + it helps your makeup last longer. semprotkan setting spray sebelum dan sesudah makeup. 




setelah seksi pembersihan muka selesai, let's move to primer and foundie girls ;p,

 for this smokey look i'm using shu uemura UV Under base brightening mousse, primer ini teksturnya beda dari primer lain yang cair. Primer Shu uemura ini teksturnya mousse seperti foam gitu, jadi teken tutupnya harus hati-hati, karena takut bablas keluarnya ;pp, because you don't need much, just some will make a perfect base for your face.  Shu uemura is one of my favorite product ;p 



And for the foundation, i'm using Illamasqua light foundation. Pertama kali coba produk illamasqua, gw coba foundie ini. and i really love it!! foundie-nya light texture and make your face dewy and glowy ;p recommended! coverage from light to medium . Lalu, foundie ini untuk smokey look juga cocok, karena teksturnya light, dan wajah kalian akan terlihat healthy and fresh ;p. Untuk mengaplikasikan foundie ini biasanya gw pake sponge.



and then for cheek ,i'm using NYX highlight and contour powder. sukaaa banget same si produk NYX,  apalagi harganya sangat-sangat affordable. makin cinteeeee! hahhaha.. packagingnya juga cute, suitable for all ages. for the blush, i'm using mac highlight powder, judulnya memang 'highlight powder', tapi gw lebih suka pake ini sebagai blush, karena warnanya soft and reflect a little light ;p dan buat smokey look, tone down your blush, don't give it too strong on your apple. Trus, untuk highlight my cheekbone i'm using NARS illuminator in copacabana



last but not least , for the lips: biasanya kalo smokey look, lipsnya nude ya? ato sedikit pale gitu? nude is better, because you don't want anything compete with your smokey eyes. tapi, kali ini gw pake warna yang sedikit rosie dibanding nude ;p tapi tetep levelnya di bawah smokey eyes, warm tone.



And this is the final look..




Ready to go..



5 comments:

  1. kayaknya adek gue musti les dandan ama lo nih na
    dy gak bakat dandan-___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahhaah, ikutii teruss kisah blog akuhhh, biar adik lo pintar dan-dan~~
      mana suaranyaaa....kyaaaaa... hahahahhaha

      Delete
    2. na, plisss....
      lu kira konser???

      Delete
  2. Bole les make up ga buat saia bu guluuuu? Haha

    ReplyDelete
  3. minta tolong tutorial make up natural dong.
    gw mau nglamar kerja.. need professional looks :(

    ReplyDelete