Tuesday, December 17, 2013

Daily Look with Japansoftlens : AGEHA Lunatia Grey

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Kali ini gw akan me-review softlens yang rasanya enakk bangettt. nah loh emangnya di makan? hahaha. ya gak donk! gimana sih! Jadi gw itu dari dulu emang suka banget pake softlens, kenapa? biar cucoookk bookk~~ lah emang iyah, iya kan?? secara mata gw itu emang gak minus, ada sih minus tapi sedikit banget jadi gak perlu di pakein kacamata or softlens minus. 

Tapi masalahnya gw itu matanya rewel. Sering banget iritasi gara-gara softlens, dan itu serem banget. Kalian tau dimana softlens bisa bikin kalian  buta? gak hanya cinta yang bikin kalian buta! hahahahahha! jadi walopun si softlens-nya bilang *emang bisa ngomong?* masa pakainya itu 1 tahun, tetep aja di pakai nya cuma bisa 2 bulan ,dan pemakaiannya gak rutin. it's so killing me! 1 tahun aja cuma bisa 2 bulan, apa lagi yang jangkanya cuma 3-6 bulan? cm bisa di pakai beberapa kali doank . 

Namanya juga manusia yah, gak ada noda gak belajar. Walopun kisah gw dengan softlens jatuh-bangun #aajiiieehhh tapi tetep aja gak kapok buat coba-coba segala macam softlens, sampe akhirnya gw coba produknya Japansoftlens . Gw udah mengkonsumsi Japansoftlens itu sekitar 3 bulan lalu *lupa tepatnya kapan* yang pasti : mata gw gak pernah mengalami lagi iritasi, i'm serious! dalam jangka 3 bulan itu gw pake rutin dan gak ada masalah, nyaman banget! apa lagi kalo kalian para nightwalker alias clubber gak usah panik kalo di club matanya bakalan gak enak , ganjel atau gatel , karena ini gak terjadi di JapanSoftlens . 12 jam tanpa tetes mata tetap nyaman!  

Pertama kali beli, gw beli yang Vivian Natural Grey *gak tau masih ato gak seri ini* dan sampe sekarang masih di pake, dan nyaman banget. Dan kali ini Japansoftlens kasih gw AGEHA Lunatia Grey buat di review ,yeaaayy! 


design box-nya so cute and simple, and the lipstick is actually a pen! so cute! 

 

aman dan steril :)


inside the box , you got a free container! 


karena dasarnya mata gw itu warnanya brown, jadi ini mengapa pengen coba warna yang lebih nyala daripada natural color lagi. strike! 


so this is my total look for my daily routine! does't need any lashes *ya kalee ngantor pake bulmat badhaayy*


Instagram : @JAPANSOFTLENS
25a8140c
25AGEHA Lunatia - Grey
Price : Rp 182.000
Diameter 16mm (14,5 mm)
Normal s/d Minus (0,5-8)
6 bulan pakai
FREE Softlens case
45% :makin kecil kadar air makin nyaman! 



also, ada special discount untuk kalian yang pesen AGEHA & klik link afiliasi  : 

1.discount ongkir up to 15.000
2.Discount Tambahan Berupa POINT BELANJA 5% (misalnya belanja Ageha 178.000 .. maka disc tambahan nya Rp 8.900)
3. FREE Gift :

a.   Order 1 Ageha > Free Pulpen Bentuk Lipstick
b.   Order Langsung 2 Ageha > Free 1 Lipgloss seharga 98.000
c.   Order Langsung 3 Ageha  > Free 1 eyelash merek 4Minutes seharga 148.000
d.  Order Langsung 5 Ageha > Free 1 KARA eyelash seharga 168.000 (include glue + vitamin bulu mata)


so, cepet pesen Japansoftlens nya! gampang, tinggal klik salah satu  logo yang ada di page ini (paling atas) , atau yang ada di pojok sebelah kiri 'official blogger' itu atau yang di bawah ini . NOW go! recommended!!  



softlens

Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡ 







10 comments:

  1. Sis ini kadar airnya banyak ga? Gak kering dipakenya?

    Terus ada yang diameternya lebih besar?

    Makasih sis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sis bukan saya yang jualan siss~~ hahahaha..
      anda masukk salah sambunggg

      kadar airnya 45% , makin nyaman kalo kadar airnya kecil sis..
      kalo mau yang gede banget nama nya 'super big series' siss

      untuk lengkap si kamunya bole klik itu logo nyahh, cuss ke TKP!

      Delete
  2. jadi mikin mirip gumiho ya na.. hahaha..

    gue jarang sih pake softlens, belom tentu sebulan sekali, jadi yang ada, tuh softlen cuma kepake 2-3kali trus kebuang deh T__T

    eiya denger2 sekarang lo gawe di jakarta ya? benarkah gosip yang beredar luas ini? *sodorin mic* *macem inpotemen*

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahuhahuahuhuahua

      *ambil mic nya iya bener sekali itu sodara Thea, itu bukan pepesan kosong semata..
      benar adanya kalo saya di Jakarta raya !! *ketok palu*

      Delete
  3. Wow .. Bener kata teman2mu, kamu kayak PaiSuCen wkwkwk .. Tapi cantik kok hahaha *jadi malu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaha.. masa sih kaya paisucen?? ihh gak sepucet ituuu T___T
      ini pembunuhan karakter banget, hahahaha..

      gumiho aja deh yahh, paisucen itu udah so last year.. jadi yang lagi in kali ini gumiho, camkan yah itu EHS! hahahahhaa..

      Delete
  4. Klo kadar aer nya makin kecil bukannya softlens nya makin kaku yaa n rada kerraass gtu sis? Saya maoo coba tapi takut ga enak sis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya kadarluarsa sis

      yang salah berarti mata kamu sis. itu akibatnya kalo sering jelalatan sis. HAHAHHAHAH..

      selama yg gw coba kalo kadar aer nya banyak malah gak enak, nahh kali ini kan baru pernah nih nyobain yang kadar aernya kecil, malah lebih nyaman sis!

      sis bole coba deh sis, kalo sampe gak enak berarti lagi lagi salah sis, HAHAHAHHAH!!!

      becanda ih Jo~~ cuppcuppp :*

      Delete
  5. Aku juga mau donk matanya biar makin fokus menatap masa depan... WakKkakak... Nice review by the way... Good job!! #arakarakedna

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahuahua.. kamu sekutunya yoan anggraini yahh?

      #asikk di arak-arak#

      Delete