Tuesday, December 10, 2013

NYX Incredible Waterproof Concealer

*nunduk 90 derajat* *bangun tegap*

HAAAYYYYYYY semuanyaaaa!!!!! apa kabar kaliannn??? DHUAARRRR  *menggelegar* , maap yah baru bisa update beauty review lagi nih, hihihihii.. 'penggangguran kenapa sok sibuk loo??' pukul mulut kalian sendiri kalo keluar kata-kata itu, cepat! ato bahkan belom sempet ngomong tapi udah kepikiran?? toyor pala kalian, cepat laksanakan! hahahha yang pasti gw udah kerja sekarang gayss~~ jadi don't miss me that much! hahahah kidding!! miss me that much! trus pertanyaan selanjutnya 'kerja apa lo?' , aduhh stop deh yah posesifin guwee, gak suka di kekang-kekang! ;p

nti pasti ada postingan khusus buat urusan itu, oke? udah ga usah mikirin banget gitu kelesss, jangan sampe ga bisa tidur yah! bahahhahaha...


oke fokus!
kali ini gw mau review tentang one of my favorite cosmetics brand, yup! NYX. Dari jaman gw kuliah dan lehoan *ihhh masa udah kuliah masih lehoan* gw udah mengkonsumsi produk NYX, kenapa?karena sebagian besar produknya cocok banget untuk kalangan mana pun, so so so so so affordabe, and they're great! long lasting dan terpercaya! *apa sih apa*

Kali ini gw cobain yang namanya NYX incredible Waterproof concealer. sebutlah dia sebagai magic wand kalian wahay para girls and gays yang punya kantong mata hitam kaya panda.


it came with an aqua stick (like a pen), and a clear plastic for the cap ;p


simple packaging .. interesting!

mine is CS04 Beige ;p

a slim stick concealer make it so easy to use ;p 


don't forget! it also easy to blend ;p


i already apply the foundation ;p. i'm using the concealer for my dark circle and around my lips 



final result



because it's a bad lighting i still have a shadow under my eyes :( 

so! 

menurut guweee.. NYX incredible waterproof concealer is so easy to use and to blend!the stick (pen style *so i call it*) form make it so easy to apply without using any brush too blend it.  and it's so easy to carry in your makeup pouch! tapiii.. level coverage nya light. Kalo buat yang punya masalah sama under circle terlalu parah *sampe item bangett* itu terlalu sulit buat di cover sama NYX concealer ini. But if you just have some pimple or blemish , it will cover it perfectly ;p eventhough i have a heavy dark circle *argghh*  it suit me for my daily makeup routine  ;p 

try it people! *maksa bokk* 

5 comments: