Friday, December 20, 2013

#THROWBACK


Pasti yah kalo anak gaul hashtagnya semua-muanya #throwback, baru kemaren aja kejadiannya langsung #throwback, apa-apaan deh! Hahahhaah ..
Nah kali ini di tengah-tengah kengantukan gw, gw juga pengen gak kalah gaul. Gw pengen banget cerita tentang dulu gw kuliah di Bandung. HHAHHAHAH.. sekarang yah kalo di inget-inget lagi berasa kangen banget! Ada yang bilang masa SMA paling indah, ada yang bilang masa kuliah paling indah. Menurut gw semua nya indah selama ada guweeee di dalem ceritanyaa, HAHAHHAHAH.. ya kelesss bokk~~


1.       Friendship

Jadi gw tuh pertama, anaknya ga macem-macem #jaelaahhh jadi walopun gw di lepas ngekos d bandung yah gak bengal2 amat gitu, menurut gw semuanya under control.  Nah gw tuh punya beberapa temen setia, yang selalu nemenin gw kemana-mana, jangan kalian mikir ‘si Edna pasti temen-temennya cantik-cantik dehh’ hilangkan pikiran positif itu cepat! Hahahah, karena gw itu maskulin banget anaknya, temen-temen gw kebanyakan cowo-cowo, gw sebut mereka GENG MOTOR, karena kalo keman-mana kita selalu motoran, hahahhaha. Jaraknya memang gak jauh-jauh sih, secara kan aku suka masuk angin kalo kelamaan motoran *princess*

Dulu gw banyak banget kenangan gila sama si geng motor ini, seru banget. Dan FYI, si geng motor ini gak ada yang 1 jurusan ma gw , jagoan kann?? Hahahhaha.. karena gw itu kan adventour-er jadi gak suka maen kandang sendiri gitu. Ahhaha *bilang aja gak ada temen di kampus* ya memang! Temen gw dikit banget, apa lagi kan yang lain tuh suka banget nongkrong-nongkrong di kampus, sedangkan gw itu anti banget nangkring di kampus, pokoknya berapa jem pun jeda gw ke next kelas, gw bakal pulang kosan, secara kosan gw Cuma di sebrang kampus doank, tinggal ngesot. 

Kira-kira tengah-tengah minggu gitu suka ngajakin cabut nih ma geng ini, pertamanya tuh malah gw temenan sama si Sugi, ehh malah jadi gw yang maen ma gengnya dan dia yang jarang ikut maen, cacat memang dia. Jadi begini, pertama kali itu gw maen ma Denny, Sugi rencananya kita mw clubbing #jieehh anak gahul , udah gitu di bawalah si Arip, jadi kita ketemuan maen tuh d klub , HAHAHHAHAH.. maklum dulu anak clubb, nge swaaagggg abeess pokoknya! Dan di klub tuh banyak banget kenangannya TAEEE bahasa gw kenapa rancu begini! Ahahhahaha seolah-olah gw ada apa-apa ma mereka, KAGAA! Pokoknya mereka mah jagain gw mulu *wacana nya begitu. Nyatatanya! Guaaa yang rempong jagain laki-laki itu pada mabuk! Mabuk cintaaahh~~ aahh sadaapph..  tapi kenyataannya, berapapun botol yang kita buka, selalu habis, biarpun yang pergi Cuma ber4 , jadi coba bayangkan perut gw dulu kaya apa! Banyak yang bilang gw bunting donk,T____T

Lalu gak lama bertemulah gw sama si Isac, Jadi pokoknya geng gw itu isinya arip, isac, denny, novan. Dulu pokoknya gw kembangnya disana! Bersinar! Hahaha Nah dulu tuh yah suka ngumpul di kosan si arip gitu (arip denny sekosan, sarang penyamun) sampe pagi minum-minum wine, kalo gak ada acara minum-minum sih sorry aja yah gw ga seniat itu kesana! Ahahhahahaha.. #pemabuk

Terus, kita juga suka karokean. Ber2 pun jadi berangkat karokean! Iihhh lagi-lagii bahasanya joyookk! Hahahhaa..  sstttt udah gitu, 2jam lagi, gayanya sok-sokan ‘1jam dulu aja deh’ tengah-tengah selalu nambah jem nya, si mbak sampe udah hapal. Hahahha, untung gak di bilang ‘bowreeeennggg’ hahahah.

kita juga suka makan ke ‘anata’ tau gak? Itu kan salon? Iya emang itu salon kalo siang, nahh kalo malem itu jadi tempat makan sampe pagi, namanya ‘the gula’ ya kesana sekalian makan, sekalian nongkrong, sekalian cuci mata donk yah, namanya juga anak muda, lagi ranum-ranumnya! Hahahahah.

Nah kan kosan gw tuh ada jem malemnya,jadi jem 11-an gitu udah di gembog  , ‘trus lu jadi cepet banget donk pulangnya?” sorry banget yah gak ada dalem kamus guweee pulang di bawah jem 11 ! maluu donk sama pager! Hahahahah.. nah solusiinyaaa, yah gw gak pulang kosan, ‘trus kemana?’ yah diem aja di the gula, sampe pagi, sampe matahari terbit, sampe ayam berkokok, sampe ayam udah cape berkokok, gw baru balik naek motor bareng geng guwe yang gaollll. Trus hebohnya lagi gw kalo kemana-mana itu celana pendek, gak suka banget kemana-mana pake clana panjang, membatasi gerak gw, nah bayangkan pagi-pagi Bandung masih dingin-dinginnya trus gw motoran balik ke arah ciumbuleuit.. .. udah di bayangkan ?? nah peer yah buat kalian, trus kalo clubbing gmn? Makin gak di bukain donk?? Jelas! Lalu apaa solusiii nyaaaa? Manjat! Hahahahhahahha.. pagernya gak gitu tinggi, tapi lumayan lah buat manjat, untung aja gw gak di teriakin MAAALIIINNGGGG! Hahahahhhaa..

Trus temen baekk gw gak Cuma si Geng motor ini. Ada lagi namanya Riri! Dia ini mahluk fenomenal banget. Gimana awal ketemuan ma dia? Dulu tuh yah gw  dapet kuliah pagi jem 7, nah awal-awal semester kan dapet kelas barengan gitu, nahh ketemu lah ma si Riri. Jadi gw naek ke kelas, trus lagi ada yang ngerumun gitu beberapa butir manusia di 1 bangku, salah satunya si riri , gw langsung ikutan gitu kepoh kan ‘ada apaan sih?’ kan takut yah tiba-tiba ada PEER trus gw lupa bikin, ehh taunya pikiran gw terlalu berdedikasi buat seorang Riri, ternyata HP dia tuh lagi di pegang temen gw, dan ternyata mereka lagi transaksi bokep donk! HAHAHHAHAHAH.. perlu di garis bawahi si riri ini cewe! Hahahahaha gw langsung menatap dy sambil bilang ‘she’s the one’ hahahaha dia pasti jadi temen baek gw deh! #ajieee.. 

ternyata kita memang jodoh! Sampe akhir hayat dia di kampus kita maen bareng.  Kalo ma dia jarang-jarang keluar gitu, kebanyakan kumpul kebo gitu di kosan. Jadi si riri maen ke kosan gw buat sekedar numpang tidur doank, dan sialnya tiap dia datang dia selalu jajah ranjang gw, jadi gw yang udah pewe banget di kasur, di gusur sama kehadiran dia donk! Sheeettt, hahahah.. akhirnya sebagai balesan nya, tiap gw ada tugas yang harus mengarang gitu, gw suru dia deh. Secara gw tuh paling gak suka banget sama yang namanya ngarang-ngarang gitu, basa basi busuk! Hahahahha.. sedangkan dosen-dosen itu demen banget basbisbus! Nah si Riri ini juga pembohong kelas kakap, gw udah kemakan dah tipuan dia ‘iya nanti gw nginep di kosan lu yah’ kata-kata itu udah 3 tahun berlalu, dan dia tetep gak nginep donk! Sialllaannn hahaahhaha PHP banget anaknya! (map yah pembunuhan karakter Ri)

2.     Study

Pengen tau kann gw dulu waktu kuliah gmn? Aahh ngakuu aja aahhhh pasti penasaran banget yaahhh.. kakakkakkak.. jadi gw tuh termasuk cewe yang malesnya ngalahin cowok. Gw bener gak niat banget buat kuliah, males banget, apalagi kuliah pagi!

 Jadi si Riri itu juga udah tau banget kalo gw tuh paling susah bangun pagi dan gw skip terus itu kelas pagi, sampe-sampe failed hahahahhaha, gila yh? Jadi gw punya prinsip kalo kuliah tuh ya mbokk milih aja jem nyaa, kalo masuk pagi , kuliah siang gak akan masuk. Kalo masuk siang kuliah pagi gak akan masuk, malahh suka 2-2nya toh di bolosinn.. HAHHAHAHAH. Dan IP gw gimana? Yah jelas donk anjlok! Wkakwkakwka..  Awal-awal kuliah tuh yah gw masih belajar, ternyata kemampuan gw tuh gak sampe situ! Jadi mulai semester 3 atau 4 gitu gw mulai bikin contekan, karena tanpa contekan gw yakin gw gini hari gak akan lulus. Hahahhahah.. *bangga* 

Trus kan tiap semester tuh ada dosen pembimbing gitu yah, jadi di paksa curhat gitu kenapa bisa nilai anjlok, ya kelessss, menurut nganaa aja pak gimana? HAHAHHA..  Trus, jadi gw emang gak suka banget sama si doping gw , dy tuh emang gak bobot banget buat ngajar, bego banget gitu! Udah gitu penjilat banget, ngeselin deh. Ahhahaha.. udah gitu, ceritanya nih yah gw di panggil kan , yaudah gw menghadap ke dia, tiap masuk ke ruangan dia gw udah nyolot banget mukanya.

Doping : iya jadi nilai kamu kenapa bisa anjlok?
Gw : gak tau
Doping: kamu suka belajar kebut semalam yah?
Gw: iya
Dopingnya : ‘mmmm..mmm.. kamu tuh harus belajar nyicil, dan blab la blab la bla’

Selebihnya kalo dia udah ngoceh di otak gw udah otomatis nyanyi lagu yang maki-maki, nigga style gituu.. ahahhahaha

Dan percakapan ini berlangsung tiap semester, kan kesel banget donk yah gw, kalo gak bisa ngebimbing yah udah ga usah repot ngebimbing gw juga! Taaeee emosii wkakwkkakwka.. dan tiap semester dia nanyain hal yang sama donk..

Doping : kamu koq begini lagi?
Gw : ‘gak tau’
Doping :’ koq gak tau?? Apa kamu ga suka sama jurusan kamu?’
Gw: ‘iyah emang gak suka, kan dulu saya udah pernah bilang, nanya moloo!’
Doping:’ kamu jangan galak-galak donkk, nanti cantiknya ilang loh’
Gw : *kebeli sama rayuan murah * hahahha, bapa bisa aja! Hahahhaha

Dasar yahh emang wanita lemah! Tapi itu ketawa Cuma sebentar , gak lama langsung balik ke mood semula, Cuma  sekejap aja baiknya

Doping : ‘trus kenapa ini nilainya begini?’
Gw : *saking kesel* ‘ PA SAYA UDAH KASIH YANG TERBAIK YAH SAMA NIH KAMPUS, KENAPA SIH MINTA LEBIH?? * Aaeeehhh mateeeee gak sih* hahahaha

Dan sampe sekarang kata-kata itu menjadi bulan-bulanan gw donk sama si Riri, hahahahha.. kalo ada apa-apa pasti di keluarin lagi kata-kata itu, wkakwkakwkak.. dan itu gw langsung ngakak-ngakak. Gaya banget gak sih anak ingusan berani omong gitu ma dosen? Tapi gw sebel banget ma nih dosen, gila gw sih sampe mikir yah dia kalo sampe berani mukul gw, gw hajar balik , DO gapapa deh gw, hahahhahahha.. *kaya kuat aja mukul*. abis dia kelewatan banget, suka nanya juga :' kamu ada masalah keluarga?' atau 'berantem ma pacar'? menurut gw itu gak etis aja buat dy nanya-nanya gitu 


pokoknya bener-bener deh masa-masa itu tuh indah banget, walopun pada saat itu gw berasa tersiksa banget karena harus bisa lulus dari kampus jahanam itu. tapi bener-bener menyenangkan masih bisa maen, kalo gak mood kuliah tinggal bolos, gak pusing ya kan.. sekarang mana bisa begitu, bisa di potong gaji guwee! 

oiaa bukannya gak main ma icha or TK kalo d Bandung, tapi kan kita ini sepaket, bosen kan ceritain paket yang sama ? hahha jadi di ceritain deh yah paketan yang baru..

gw nulis postingan ini karena rindu banget sama semua nya, sama geng motor gw, sama si riri, bahkan sama si kampus jahanam itu! hahahahha.. kehidupan disana tuh gak ada matinyaa *paling kalo  mati lampu doank* hahaha..

so after all, this special edition is  dedicated for you my dearest sickest friend! *cerita disini cuma sebagian aja, karena kalo di ceritain semua bisa pada gak punya pacar deh, jomblo semua kalo aib nya di umbar* hahahhaha 

langsung di putar lagu 'di doa ibuku namaku di sebut' hahahahha
jiao!






12 comments:

  1. Wakakakakkaak... Akhirnya km open to public yah tentang masa lalu... Konferensi pers... Hahahaaha mancaaaabbbb.... Kamu kan dlu semasa kuliah jadi cabe cabean.. Hahahaha

    SAYA UDAH KASIH YANG TERBAIK YAH SAMA NIH POSTINGAN, KENAPA SIH MINTA LEBIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahhahahhah.. iya nihh, taee cabe-cabeann.. gapapa dehh
      daripada terong di cabein,, hahahhhaa..

      iya kan tae dosen ituu?? lu jadi gw pasti udah lu jambak >.<

      Delete
  2. Hahaha.. geng otoy swaaaghhh bangeuttt..

    Hits bangeutttt kamohhh.. kelayapan ma geng otoy moloo..

    Anata ngeunah yahhh.. prasmanannya.. palagi makannya tengah malem.. mancaabhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa donkk swaghhh abesss, wkakwkakw
      heeh kangen pisan ma anata, enaakk bengee..sambil cuci mata pastinyaa~~

      Delete
  3. HAHAAAHHA.. gilaa deh na.. kehidupan kuliah lo kaco benerr.. gue jugak sih.. hahaah. cuma akhiranya tobat.. lo keknya sampe akhir tetep memaki si kampus dan si dosen itu ya..bahhaha..

    eiyaa nih cerita hoax ah.. NO PIC = HOAX!! #anak_kaskus_banget bahahahah.. mana ini poto2 si geng motor, poto si riri.. gue jadi cuma bisa bayangin tampang2 mereka doang jadinyaa.. hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hauhahhauhuh, bukannya HOAX The, kalo gw umbar mukanya bisa makin jatoh harga pasar mereka, padahal sekarang juga udah di diskon abis-abisan , tetep gak laku! wkwkawkkawkkakwk..

      Delete
  4. Wkwkwk .. Kayaknya postingan ini 17 tahun keatas nih, soalnya kalo anak2 baca bisa tergiur dengan kegaulan masa lalumu wkwkwk ..

    Tapi emang yang namanya kuliah itu kalo ga pernah clubbing itu ga gaul ya dan kalo bisa sampe jackpot hahaha .. *jadi keinget juga masa indah waktu kuliah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha masa postingan 17+ sihh? hahahhah bisa aja si EHS!
      gak gaulll aku juga, cuma 'bersosialisasi' #alibihh hahahhahahh

      Delete
  5. seru ya kenangannya. aku dulu juga suka ke anata. tapi waktu SD.... hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay Indi,
      iyaa enak banget di aniiata yahh, makanannya juga oke hihihhi

      Delete