Tuesday, February 25, 2014

Dolly Wink : Pencil Eyecolor



Jumpa lagi dengan Rabu ceria ! 

senang yahh kalo udah rabu  berasa udah mau weekend lagi. mulai sekarang rabu is my favorite day! hahahhahaha... 
Nah kali ini gw mau review tentang Dolly Wink pencil eyecolor. buar para pecinta makeup pasti tau banget sama si produk ini. Dolly Wink ini di produksi oleh Tsubasa Masuwaka, bukan kapten Tsubasa loh yah~~ 

Tsubasa Masuwaka itu HITZ abessss di Jepang. HITZ -nya pake capslock pake bold pake italic pake underline! she's a gyaru icon! sebenernya juga kurang paham sih sama aliran jepang, soalnya banyak banget geng nya gitu. Kan kalian sendiri tau kalo akoh ini gak suka menguras pikiran akohh~~ hahaha #begok. Tapi gw janji koq mau mempelajari aliran Jepang lebih lagi 'saya bersungguh-sungguh' *angkat tangan kanan*. 

Dulu-dulu *sampe sekarang sih*  gw kurang melirik ke style makeup Jepang, soalnya jujur aja gw kurang suka sama cewe-cewenya, entah kenapa liatnya kaya icon komik trus keluar ke kehidupan nyata ahhahahahha, biasanya gw sebut 'kaum fiksi' . 

Kaum Fiksi adalah orang-orang dalam kehidupan nyata yang berlaku/berakting seperti layaknya karakter komik terkadang mereka suka bersuara aneh seperti 'hihihihi' dan 'kawaiii~' . (sumber kamus guwee: masalah buat eloo

itulah penyebabnya gw kurang suka wkakwkakwka *biasanya kalo gak suka ,lama-lama juga ketularan* 



ini tante Tsubasa~~

oke oke fokus!


Jadi beberapa kali gw tuh liat produk Dolly Wink ini di makeup counter gitu , dan gw suka sama bulu matanya dan all the packaging is so so so pretty , tapi produk-produk Dolly Wink itu cukup menguras kantong banget, dan gw masih ragu buat coba produk-produknya karena takut gak waterproof (mata gw itu sering berair --> baca nguap). Tapi entah kenapa, kemaren ini pas lagi jalan-jalan di Central Park (lupa lantai mananya, di toko 'Kay Collection') gw tiba-tiba mau masuk dan niat beli, garis bawahi 'niat beli' hahahaha. nah akhirnya gw mau coba ini pencil eyecolor.




packaging nya super girly and super cute





a cute cap with a flower shape ;p



this is the result ,tadaaaaa! 
(size nya kecil, kalo gak mata anda bisa rusak karena noise banget T__T) 



Ok, so plus nya : it's cute packaging , brighten your eyes, quite long lasting (karena mata ku cukup sering nguap, produk ini termasuk tahan air *asal elap air matanya gak barbar* ) and make your eyes look wider ;p 

minus nya: buat kasus kondisi mata gw yang heavy dark circle , warnanya kurang menyala dan kurang mencerahkan, tapi kalo kalian gak ada masalah dengan dark circle, pasti cocok banget, this is definitely a great product! 

so, i won't buy this again ,but i will love to try another product from DOLLY WINK. ;p have a wonderful day! 


i'm wearing softlens from JAPAN SOFTLENS 
or click this 
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡


Instagram : @JAPANSOFTLENS
25a8140c
25AGEHA Lunatia - Grey
Price : Rp 182.000
Diameter 16mm (14,5 mm)
Normal s/d Minus (0,5-8)
6 bulan pakai
FREE Softlens case
45% :makin kecil kadar air makin nyaman! 




6 comments:

  1. Edna, cantik banget sih kamu?? Makan apa? Makan kembang ya .. Hahahaha .. Tapi sungguhan cantik wkwkwk .. Sukses ya sama make up artisnya hehehe ..

    ReplyDelete
  2. jiahahahha masa makan kembang sih?? emangnya aku suzanaa hahahahhah..
    makanya ke Jakarta sini EHS, qt maen bareng, biar kita abadikan foto kita MUAHAHAHHAHAHA!

    ReplyDelete
  3. Tangan kamu kok kek lebam-lebam gitu siss abis berantem ma sapaa o.O

    bagus ya sis berapa duit tuh say.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaA! fokusnya salah woyyy! hahahhaha
      biasa abis brantem ma reman pasar sebelah.
      bagus koq say, aku lupoa harganya hahahhahaa

      Delete
  4. duhh tante etna makin kecehhh ajah.. tapi iya bener na kurang keliatan di lo ya~~

    gue juga kagak demen sama aliran2 jepang gitu, apalagi yg anime freak.. puyeng liatnya malahh~~ kehebohan gimana gitu dah stylenyaa

    si japansoftlens bener2 bagus ya? *kehasut* *mikir2 mau beli* hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener The, kalo jepang tuh kurang sreg gitu style nya. hahhaha..
      Japan softlns enak koq, worth to try! cepet cobaaaaa

      Delete