Monday, February 3, 2014

Tragedi Supir Ojek

Dari judul nya aja udah tau kan gw mau share apaa?? ini hot topic banget, kalian yang follow gw di path pasti tau banget kisah ini. HHAHAHHAHAH..

Jadi tragedi ini di mulai tuh dari Desember lalu, pada saat itu belom terjadi tragedinya. Jadi awal gw kerja tuh emang rencananya  mau naek ojek, ceritanya mau langganan nih. Jadi dari awal interview kan gw nginep di kosan icha, pas perginya tuh naek ojek, nah dari awal gw tuh udah tau si abang nih rada aneh, kaya tetelo gitu, tau gak sih tetelo?? pokoknya tetelo deh ya! ahahhahha, saking semangatnya gw ngetik mencet tombolnya udah kaya mau copot nih keyboardnya. terus, akhirnya tuker-tukeran kontek ma si abang, gw bilang nanti kalo jadi mau langganan aja, kata dia oke! Samarkan saja nama si ojek ini UDIN. namanya tukang ojek banget ya! kalo nama nya Rahmat kaya tukang beras tapinya, jadi Udin tuh udah paling pas namanya buat tukang ojek.

lalu, berarti dari desember sampe januari udah hampir 2 bulan lah yah ma dia nih langganannya, sebenernya nih tukang ojek bae, cuma emang rada ANEH. secara fisik dia tuh emang juling, ompong, dan kalo omong tuh kaya si cecep. Tau si cecep kan? ittuuuu duluu si Anjasmaraaa~ pasti tau kan, kalo gak tau googling aja 'si cecep' ahhahahhaha. nah udah gitu si Udin ini kalo lagi ngojek kepalanya miri ke kanan mulu, kan gw di bonceng jadi merhattin kan tanpa sadar pala gw juga ngikutin ngondek ke kanan mulu, hahahha. dan si Udin ini kalo nyetir selalu gak merhatiin ke kiri, merhatiin kanan mulu jadi kalo di terobos dari kiri dia meleng gitu, aduh jadi ngakak.

terus , dia tuh suka BLOON, gw keselnya tuh dia suka sms gw mulu nanyain 'kak etna (iyah pake 't' bukan 'd') besok berangkat jem brapa? kan kesel yah gw ditanya mulu, sedangkan dia kan tukang ojek bukan pembantu baru! koq kerjaannya nanya mulluuuuuuuuuu!dan jadawal gw berangkat itu gk pernah berubah. yah tetep setengah 9. ga pernah berubah jadwalnya, kalo berubah pun pasti gw kabarin paginya, gw kan kesel jadinya harus balesin sms dia mulu!

terus misalkan yah gw udah bilang 'bang jemput setengah 9 yah' nanti nih jem setengah 9 dia nanya lagi 'kak udah rapi belum?' KESEL KANNNNN 


terus nih belakangan yang bikin gw darah tinggi. kan sempet tuh hari  Rabu kapan jakarta banjir kan sampe kosan gw juga naek, biasanya kalo banjir itu naeknya di medit sama CL udah pasti lah yah, nah di daerah kosan gw tuh jarang naek, kali ini naek aernya lumayan gituu. 
Jadi gw bilang ke dia 'bang ke kantornya siangan aja, nti saya kabarin lagi jemnya
trus dia bilang : OKE

rencananya kan gw tidur dulu kan sebelom ngantor, nunggu aer surut dulu. udah setengah pules, jem 10 dia suru pembantu kosan gw panggil-panggil gw, gw masih pake piyama keluar sembari kesel.

Gw:' kenapa dateng?? kan gw udah bilang siangan nunggu surut'
U: 'ohh belom mau berangkat?'
Gw:'iya nanti aja gw sms lagi'
U:'oke2'

gayanya doank sok asik oke-oke mulu, nyatanya bloon bloon juga! taeeeee keseelll banget sampe sekaranggg! nahh trus kan langganan ojek juga kan mahal yah, seminggu tuh 100.000. mahal banget. nah emang rencananya gw tuh nanti mah mau naek busway aja, ga mau naek ojek lagi.  di karena kan yah itu mahal.

terus, hari kamis kemaren tuh si udin kelewatan gitu mau nurunin gw depan kantor tapi kebablasan gitu gw manggil jadinya 'BANG!'. trus dia langsung melipir gitu. pas gw lepas helem dia bilang 'maap-maap' tapi sambil mau pegang tangan gw gitu, SEREM KAN YAH! gw langsung tarik tangan gw gitu sebelom dia pegang, anjir geli banget. nah itu kan jumat , dia nanya pas gw turun 'senen jem berapa?' lagi-lagi nanyaa muluuuu!! gw bilang 'setengah 9!' 

nah gw tuh emang udah rencananya febuari mau naek busway aja , eh tapi gw tuh lupa kalo senen udah febuari. jadi gw belon ngasih tau si abang kalo mau berenti langganan gitu. 

Hari minggu. 
di hari minggu yah gw lagi santai-santai si Udin sms lagi donk! 'Kak besok di antar jem brapa? tolong balas' mau gw tembak rasanya pake bedil si abang.


dia pikir pulsa gw cuma buat balesin sms dia mulu apah! mana hari itu kan belom isi pulsa, jadi kagok gitu *curhat*. trus gw bilang 'besok di kabarin' gitu.

nah langsung senin nya gw bilang:
gw: 'bang ga usah jemput '.
U: 'kenapa? marah ya ama saya? besok di antar gak? tolong balas'

gila gak sih?? wkakwkakwkkaw kenapa juga di pake bilang 'marah ya ma saya?' sinting kan!

gw sms lagi :' sekarang saya naek busway aja, kalo mau di jemput saya kabarin sehari sebelom , makasih'

udah tuh dia gak bales, nah jadi ga yang galao 'apa si abang marah ma gw' WKAKWKAKWKA tuoolollll. 
eehh taunyaa yah! malem malem pas pulang kantor ada telpon dari nomer gak di kenal
gw :'halo'
X: 'halo malam!' *agak teriak2'
gw: 'iya ?'
X:' kak saya  UDIN, ini kenapa tiba-tiba berenti yah??? saya salah apa???' *setengah nangis gw rasa si abang* ahhahaha
gw:' apa sih? ga ada salah apa2, saya emang udah kudunya naek busway'
U:' oo saya kira marah sama saya. abis kenapa tiba-tiba berenti?'

yah koq dia ngatur sih kenapa gw mau berenti! pake nanya alesan lagi!

gw:'gapapa, yauda nanti saya kalo butuh ojek bakal nelpon lagi.'
U:'iya2'

udah donk yah, gw ketemuan tuh ma temen di situ, trus nongkrong di greenville, mana malemnya banjir, kalang kabut deh baliknyaa muter-muter jalan, sampe depan kosan juga banjir donk, gilaaa!

terus tadi pagi
pas gw lagi dan-dan, gw denger nih pembantu kosan lagi ngobrol ma orang di depan kosan (si mba) bilang 'masi ada belom pergi' si orang satunya bilang 'oo belom pergi?'
gw udah feeling tuh kayaknya si UDIN deh suaranya berisik soalnya. yauda kan gw cuek aja belagak begok. gw udah kelar gw mau jalan nih ke CP, baru buka pager trus lagi tutup pager. abis gitu jalan kan kedepan ,tebak ada siapa di ujung gangg~~~ jawabannya U-D-I-N , muka gw langsung...


kesel banget kan , kaget juga anying! kenapa gw kaya di teror begini sama supir ojek, trus dia belagak nanya 'naek busway sekarang?'
gw:' iya'
U:'oo gak marah ma saya kan ya?'
gw : MARAH APAAN SIH?!!! *sambil jalan*
U:'kirian marah, mau di anter gak?'

tai nya gak ada lagi nih orang, hahahhhaha.. pengen marah plus bakar rumah orang, pokoknya pengen berbuat kriminal! intinya kenap dia ngerasa gw marah ma dia? cacat kan?! 

gilaaa langsung gw jalan  buru-buru, ehhh depan medit masi lautan donk! gw sempet berenti depan tenda gitu ngeliatin perahu karet sambil mikir ini gw terobos aja apa gw balik lagi ke kos , tapi malah mikir 'koq kayanya enak sih itu anak-anak berenang di aer banjir' HAHHAHA gak fokus kalo bengong kelamaan.akhirnya gw terobos, gilaaaa mau nangis rasanyaaa T____T

udah gitu pas mau naek busway, buswaynya ga ada. ya otomatis gw harus naek OJEK donk yah, masa baliik laggii ke pangkuann udinn????? gilaaa, gw akhirnya bela-belain turun lagi di jembatan depan TA, nyari ojek di sana, pake adegan tawa-menawar berdarah sama supir ojek lainnya, hahhh sempak lah! HAHHAHAHA..

yang gw takutin si Udin neror gw terus-terusan depan kosan, stress banget!! 


yauda doain aja yah moga-moga gak ada aneh-aneh dehh!! selamat beraktivitassss~~  *stress streess stresss*

19 comments:

  1. Wakakkkaka.... tragedi udin... ngakak siahh.. makanya jgn suka tebar pesona ama tukang ojeg biar d kasi gratiss... wakkakaak tu abang2 di PHP-in ama u jdnya ngarep kann... wakkakakk tp ati2 na jgn d kasarin.. takut malah tar u nya d apa apain siah.. mana dy tau kost u kan... gw rasa dy bakal ngikutin u tiap pagi buat cek.. jgn2 u dapet gacoan ojeg laen yg lebih perkasa gtu... wkakakaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakkakakakakka, iya Jo! gw tuh kesel banget, tapi gw juga gak berani terlalu kasar, bisi di santet aing ,batuk bisa keluar paku! wkakkwkakw.. ihhh seremm joooo T___T

      Delete
  2. Anjirr.... Nangis gw ketawa baca kisah cinta yg satu ini.. "Kekasihku Tukang Ojek" judulnya.. Hahahaha... Dia galau kak... Abis 2 bulan diputusin.. Pdahal rencananya abis 3 bulan u mu diajak ke KUA... Wakakakakkaa jangan lupa pake motor boncengan dan dendek ke kanan..., GUOBLOK!!! Ahhahahahaa ih gw jadintakut juga ama si udin... Pdahal gak kenal... Abis dr deskripsi u kok serem yah... Hahahaha saikoooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAKWKAKWKAKWKAK gw juga ngetiknya sambil ketawa-ketaawa tapi dongkol pengen tusuk orang!

      sebenernya mah kayanya bae, cuma yah serem aja lu teh lebay kitu ihhh!

      Delete
  3. NGAKAK! HAHAAHAHHA..

    gilaa,, sama tukang ojek aja dramanya macem FTV!
    pasti si udin gak ganteng kayak tukang ojek di FTV gitu yaa makanya lo berusaha melepaskan diri.. hahaha..
    duh sabar ya ETNA :')
    mudah2an udin sadar diri.. HAHAHAHAH


    gak kuat masih kepengen ngakakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ekawkkakwkak, anjing kamu Thea! *kasar* wkakwkak
      iya lah kalo yg ngojekin gw channing tatum tuh gw minta di anterinnya bukan di pinggir jalan, suru naek tuh motor ke lantai 38! wkakwkakwkak

      Delete
  4. Ini mah judulnya kudunya CINLOK WITH OJEG SWAGH ! Hahahaha..

    Selamat yah peona kamu berhasil menggaet si Udin.. udah tau na gpp.. jaman krg mah cinta ga memandang kasta da.. kalau dia mmg tulus sama kamu.. udah perjuangin aja.. aku dukung apapun keputusan kamu.. Aku doain yang terbaik buat kalian :)


    #mamam #bye

    ReplyDelete
    Replies
    1. GILA YA SAMPEAN! sampean mau jadi korban mutilasi saya?
      hahahhaa.. yauda aku jodohin aja yah ma Ichaa, selamat Ichaa! congratulation! wkawkkakwkkawka

      Delete
  5. wakakakakakkaa.. sumpah gw ngakak bacanya Na.. Gw pernah sih ngalamin kejadian mirip-mirip gini, tapi bukan sama tukang ojek.. melainkan teman kampus.. intinya yah gitu deeeh.. makanya gw tau rasa dongkol lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihh iya kannnn ?? seenggaknya kalo temen kampus yahh gak pusing gitu, tau asalnya.. nah ini tukang ojek dari antah berantah kan ngeri juga Mas Arie T___T

      Delete
  6. Gila edna ngakak abiss!! Hahahahahaha...ceritanya jadi kaya yang lagi PDKT aja si Udin teh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh jijik banget bahasanya 'PDKT' melll, hahhaha.... sakit jiwaaa diaaa~~

      Delete
  7. ampunnnn etna.....malem2 gua jadi ngakakkkkkk .....gilaaaaaa, saiko juga tuh tukang ojek. ( bukan supir ojek na, ojek mah pake tukang *jadi bahas ejaan indonesia yang baik dan benar..hihihihihi) Ihhh, ati2 besok kalo jalan ke halte busway, pasti si Udin udah nongkrong duluan tuhh...wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh bakunya supir cii, kalo tukang mah tukang makanan, wkakwkawkka.. tadinya juga aku mau tulisnya 'tukang' tapi agak rancu HAHAHHA..

      serem emng cii, kalo cici liat orangnya mahh pengen nabok pisan, kesel lahh pokoknya, hahahha.. jadi lebih sering doa aja kasieunan kieuu, wkakwkkawa

      Delete
  8. Kak Etna, besok dijemput jem berapa? Tolong balas!!!

    Kak Etna marah ya sama aku?? Kok ga balas sih ..

    Oooo .. Ya udh kalo ga marah. Bang Udin lega deh *sambil colek2 pipinya kak Etna yang ngegemesin*

    Loph yuuuuu !!!!
    Bang Udin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAAHHAHAHHAHHAHAHAA...

      EHS mahh tabok nih yahhh! hhhahaha

      Delete
  9. wkwkwkwkwk
    ednaa, gw selalu suka gaya lu kalo lagi nuliss
    apalagi ada gambar naganya, haghaghagahag....
    kalo lu jadi sm tukang ojeknya, gw diundang yah #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rijaaa apa kabar eloo?? baru nongol lage ajaaa~~
      maaci eyaaaa hahahhaha
      itu tukang ojek sakit jiwaaaaa *gaya sinetron*

      Delete
    2. ekeh sibukk ciii...
      kerjaan numpuk kayak sampah!!
      ini karna setres gw buka" blog lo, lgsg ngakak deh..
      makasih ya sudah jadi pelipur lara akuu... *alay badaii*

      Delete