Sunday, March 23, 2014

MOTOINC Studio

Hi everybody apa kabarnya kaliannn hari inii? gimana weekend kalian?  udah akhir Maret lagii! gilaa gak berasa banget yah hari-hari lewat, haduuhh kiamatt sudahh dekat yaa awohh! apa lagi kalo belom gajiaan T___T *curhat. Dan gw berasa banget posting cuma sebulan sekali HAHAHHAHA maap yahh kawan-kawan. Janji bakal lebih sering apdet lagi *janji mulu kaya lagi kampanye aja!*

So, kali ini gw mau cerita sedikit nih, kalian suka kepoh kan yahh kenapa gw sibuk banget sampe ga bisa apdet blog, inii salah satunyaa, yaitu hunting lokasi photoshoot. itu salah satu dari salah banyak kerjaan gw (re: fashion stylist ).Dan gw ma partner di suru cek lokasi ini. Jadi Jumat kemarin (2weeks ago -__-)jalan deh meluncur ke lokasi ini, namanya Motoinc . 


Dari kantor gw lumayan lahh ke daerah sini, cuma karena ada acara nyasar jadi lumayan makan waktu gitu, hahaha. Akhirnya setelah nelpon nelpon dan diskusi kelompok sama supir taxi, akhirnya sampe juga deh. Bentuk dari studio ini gw pikir itu bakalan kaya ruko dan kecil gitu, ehh ternyataa suudjon itu dosa! hahahha ternyata bentuknya rumah, dan kalo liat dari penampakan luarnya kaya rumah-rumah tua yang ademm banget. Pas pagernya di buka kita langsung di sambut ramah sama Rika & Sherline, mereka adalah owner nya Motoinc . Dari turun taxi langsung keliatan jendela ini dan  bener-bener caught my attention 






dan hal pertama yang terlintas di otak gw yaitu 'Rosalinda Ay amor' *tet teretetetetet* soundtracknya di play langsongg!

iya kan iya kann?? otak gw rada norak sih emang , tapii iya kannn iya kann??? gila nih telenovela dulu mencuci otak gw banget, sampe inget dulu kisah cinta dia ma Fernando Jose! sekarang mah kemana tau tuh si Fernando Jose, taunya Jose Cuervo #ehhh. tetep gak lupa selfie juga disini




aahh fokus fokus.. lanjutt!

OK langsung tour aja yaa ~~ ini  ruang pertama, tadaaaa! so classic rite??



i love the smell of old paper *breathe in*


this is the most favorite corner! Alice in Wonderland theme, me likey too!!


'aku dimana? aku siapa? kamu siapa? kita siapa?' *nyasar 


ini ruangan yang old american theme, ada fireplace, kursi goyang, dan reindeer's head >.<




di temboknya ada 'sing like an angel' chalk-draw gini, cool rite??

Black and White theme is everlasting~

this is the last sweet corner :)


Banyak banget kann theme nya? seru-seru banget! *ala ala iklan di tipi* dan ada beberapa spot yang bisa kalian pake di sana buat foto, ada taman buat picnic theme, ada ala ala cafe vintage gitu banyak deh spotnya  jangan sedih!,cocok banget buat pre-wed foto, gw dateng kesini langsung nanya 'ada paket prewed?' jahh elaahh gayanyaa cuk! trus kalian ibu ibu rempong  pasti nanya 'harganya berapa? spek nya apa aja? konteknya manaa???' sabar ibu-ibu! ini speknya..

 
"MOTOINC STUDIO is a Thematic Studio Rental for Photographer, Professional, Commercial and Personal, etc..
* 555 m2 wide studio with more than 20+ Thematic Scenes (Indoor&Outdoor) to choose from.
* Wide & Easy Parking space
* Comfortable Make up & Fitting room provided
* Free Wi Fi & mineral water
* Strategic Location (near tol Kebon Jeruk)

Studio Lighting Spec:
* 3 Golden Eagle C 300
* 2 Soft Box (70cm x 140cm) + grid
* 2 Standard Reflector
* 1 Honeycomb
* 1 Barndoor
* 1 set of Color Filter
* 1 Octagonal
* 1 Beauty Dish
* 3 Light Stand
* 1 Boom stand
* 1 Assistant"

Opening Hour : EVERYDAY from 9 AM to 9 PM
Session 1 : 9 AM - 3 PM
Session 2 : 3 PM - 9 PM
 

WEEKDAY PRICE:
3 hours
* Screen only : 350.000
* Screen + 3 themes : 400.000
* Screen + Unlimited themes : 450.000

6 hours
* Screen only : 600.000
* Screen + 3 Themes : 700.000
* Screen + Unlimited themes : 750.000

WEEKEND & PUBLIC HOLIDAY PRICE:
6 hours
* Screen + 3 themes : 800.000
* Screen + Unlimited scenes : 850.000


** price above valid for maximum of 10 people per session **

Contact :
Rika/Sherline
089677774960
pin: 29E5E5F7
motoincstudio@gmail.com
Kedoya Duri Raya blok A2 no9



Oke?? terjawab semua pertanyaannya? pasti deh sambil manggut manggut. hahaha oke deh mari kita lanjut kerja di hari yang sangat malas cerah ini.

 Happy Booking, Happy Monday, Happy Working!!

9 comments:

  1. cakepp yaa naa (bulan lo yg cakep, tapi rumahnya, ingat itu! *nyolot abess*) hhaahahahah..

    iyaa bangett!! rosalinda bangett yaa.. hahahhaah.. langsung terngiang2 lagunya.. hahah.. tapi beneran baguss ya, cantik, sweet, cocok buat prewed indoor. kapan na lo prewed? ihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan cakep! makasi ya The *pasti gua kan yg lo maksud* hahahha
      cocok banget buat prewed, ato foto-foto buku taunan tuh keren! gw prewed nanti, nunggu lo dapet jodoh dlu yakk.. wkakwkkakwkakkwka *becanda The salim*

      Delete
  2. Hm... Boleh juga nih tar buat photoshoot si BK.. Bosen juga klo di studio itu mulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bole siss, di booking langsung ajaaa~~

      Delete
  3. Bagussss ihhh aku pengen poto di bunga bunga ituuhhhh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus yaaa?? cepet prewed booking di situ yaaa.. hahahhahha *mba mba iklan*

      Delete
  4. Gw kirain dari judulnya lo mau cerita tentang make-up yang gak pernah gw mengerti
    ternyata suujon itu dosa ya na...
    ahagahagahag....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Rija! suudjon itu dosa, hahahahahha
      blom nih, blom review makeup lagi, tolong bantu doa ma puasa aja yaa biar gw post lagi.. hahahahaa

      Delete