Sunday, April 20, 2014

HECTIC BUSWAY

Jadi kalo TK ma icha udah pada bahas ttg kerasnya ibu kota naek kopaja, gw jg gak mao kalah donk mao bahas kerasnya ibu kota versi busway. Soalnya Icha, Tom sama Tobi itu sekantor, dan kendaraan yg di pake itu ya kopaja , kalo kopaja mau berenti cuma dia ma Tuhan yg tau! Hahahahahah bener kan?? Gilaa ini baru aja kejadian tadi gw mau brangkat kerja, dan gw nengok ke kanan ternyata ada kopaja brenti tengah jalan , mogok? Gak donkkk ~~ kaleng krupuk itu lg nurunin penumpangnya ajah, mana suaranyaa??? Hahahahah gilaa kann hebat banget! bener bener sesuatu banget, di klaksonin gek cuek ajaa dia sih, orang yg punya jalan dia *nyinyir*

Lanjut, jadi gw itu kalo mau berangkat kerja dari kosan jalan dulu dari Tanjung Duren menyusuri sevel, menyusuri Medit baru sampe CP terus jalan lagi lewat jembatan ke halte busway kebayang panasnya luar biasaa kannnn?? Gilaaaaa panas buaangettt jadi bawaannya emosi kan tiap pagi yah? Udah mah panas jalan jauh plus belakangan busway tuh lama banget datengnya, gak ngerti deh kenapa! Heran!