Thursday, May 22, 2014

I Am ..

1. The Moffatts Fans

aaaa gilaaa siapa yang gak tau The Moffatts?? buat yang gak tauu gua mau bilang, gilaaaa kasian banget! *tadinya mau bilang kampungan tapi takut di bilang kasar*  hahhahahahah. buat anak angkatan 80an *jiaaaeelaaa pasti tau bangett nih band, kalo gak tau 'kampungan kaliaan!' *lega* kenapa tiba-tiba jadi omongin The Moffatts? gara-garanya kemaren pas lagi acara gabut di kantor, gw ma temen gw liat-liat youtube dan tiba-tiba keinget band inii! emang sih gak se-booming 'lelaki jalan belakang : baca Backstreet Boys, atau N*sync yang mana gua juga ngfefans bereeett' tapi tetep aja The Moffatts berperan penting pada masa itu! The Moffatts itu boyband yang beranggotakan kakak adik : Sang kakak Scott, sedangkan Clint , Bob, dan Dave adalah triplets. Clint and Bob are identical twins, while Dave is a fraternal triplet .