Friday, July 4, 2014

Born Day : Part 2

lanjott..

28 Juni 2014

Terus abis dari acara baptis itu gua dan tidagor pulang dulu ke kosan karena cape banget kan, ngantuk pengen istirahat dulu. Jadi kita bertiga balik ke kosan dulu deh. Mandi dulu gak abis baptis kan gak mandi? kaga donk! tidur dulu. Sorean bangun beberes dan kita berencana mau ke PIK cari makan di sana, makan apa yaahh? gak heboh koq, cuma pengen makan nasi campur nya 'Kaca Mata' ajahh, aduh ngidam banget . laper deh jadinya *maap yah yang puasa* chasiu nya itu loh!! bedeuhhh, nagihh! *diulang*. Terus ada tamu lama yang ikut main, namanya Antonio panggilan imutnya Nyonyo, dia itu temennya TK tapi suka main bareng ma kita, He's a lovely crazy addition!


PIK tuh hebat deh, demen banget gua ke sana. Biasanya tempat makan itu kalo di ruko jadinya jelek, konsep gak jelas dan gak laku jarang orang mampir. Tapi PIK daerah ruko di bikin sangat-sangat terkonsep , dan laku keras. Daaebak! kasi keprok apresiasi dulu buat PIK. 

Dari Kacamata kita langsung pindah ke Kungfu Tea Tj Duren *ya elah betah amet di sana* iya abis rame banget daerah pik, dimana-mana ngantri dan susah parkir. Itu udah jem 11 dan kita langsung meluncur ke Kungfu  Tea.  Karena udah kenyang juga gua gak pesen apa-apa, tapi yang lain pesen. 


00:00 29 Juni 2014 

Pas gua lagi nguap-nguap ngantuk, datenglah Kevin dari tangga bawa martabak pake meses bentukan 25, dan berama-ramai pun nyanyi HAPPY BIRTHDAY, dan kalian tau Kungfu tea lagi rame banget! karena ada Nobar dan hari pertama puasa kan itu. gilaaa, seneng sekaligus malu karena di nyanyiin kaya topeng monyet gitu. Flash news : si Kevin itu temen kosan gua ma si Tom , kamarnya terdepan kaya si komeng.



 Langsung deh foto-foto 


Thanks buat Kevin yang baik banget bawain martabak malem-malem sambil bawa piring colongan dari kosan, Thanks buat Mr John Glenn juga, Thanks buat Nyonyo yang mau nungguin sampe malem dan ikutan acaranya, dan Thanks berat buat Tidagor, tanpa kalian saya cuman butiran debu yang nempel di tiang busway!


Semua hampir sempurna, cuma kurang si Abe T___T dia sibuk belakangan jadi kita udah lama banget gak ketemu! huaaaa >.< 

29 June 2014

Di tanggal ini gua rencananya mau dinner ma pacar. Rencananya cuma berdua, dan pas dia dateng jemput gua gak tau mau di bawa kemana. Dia yang atur mau makan dimana . Ternyata dia bawa gua ke Altitude , i love the atmosphere!
Baru aja duduk, gak lama di kasih surprise lagi deh.



full team surprise


i love the view from here



inside the restaurant

The bar

Thank you lovely people for the surprise , i love you all!


"Cheers to the freakin' weekend
I drink to that, yeah yeah
Oh let the Jameson sink in
I drink to that, yeah yeah
Don't let the bastards get ya down
Turn it around with another round
There's a party at the bar everybody put your glasses up and I drink to that
I drink to that."


-Cheers (Drink to That) - Rihanna -





6 comments:

  1. Happy Birthday Edna .. Love you .. Hahaha .. BTW Altitude keren banget ya .. Kapan ya bisa ke Jakarta???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaci EHS! iya keren banget viewnya. kamu keles kapan bisa ke jakarta?? ahhahahhaa

      Delete
  2. Congrats buat baptisannya dan... Hepi bday! Hepi 25! Kayaknya gue paling terakhir ngucapin yak hahahahhaha *kabur*

    ReplyDelete