Monday, July 14, 2014

NYX Matte Lipstick : Indie Flick

Hi semuanyaaa!! pasti deh pasti gua yakin banget kalian udah bosen banget liat blog gua tanpa review dan nyariin 'review'an gua kemana?? ngaku! akhirnya setelah menempuh pergulatan dengan kemalasan yang luar biasa dan akhirnya bisa meluangkan waktu juga buat update tentang makeup lagi, yeay! bikin ombak~

Masalahnya bukan 'meluangkan' waktu sih, tepatnya nyolong-nyolong waktu biar bisa update. Udah dateng siang, kerjanya update blog, pulangnya on time lagi! gila yah akhirnya ada perusahaan yang mau nerima gua apa adanya *terharu biru* saya udah kasih yang terbaik , untung perusahaan gak minta lebih. #alhamdulilah. 

Jadi gua itu kalo udah mau sesuatu pasti bakal terus-terusan bilang 'mau'. Contohnya yah yang paling simple dalem kehidupan sehari-hari : cucian gua udah numpuk banget di kursi ,berarti harus di apain anak-anak?? di londriiiiii.... berhubung gua males banget *nurun dari siapa sih heuh* jadi tiap pulang tuh gua liatin itu cucian sambil bilang 'besok deh ke londrian' dan itu terjadi tiap hari tanpa gua kerjakan HAHAHHAHA. Sampe akhirnya muak denger suara sendiri dan makin menggunung barulah jalan ke tempat londri. Sama hal nya dengan my shopping dissorder. Gua itu udah pengen banget beli lipstick NYX Orange
  yang Matte, dan gua terus-terusan bilang 'pengen ihh belii' tapi giliran udah mau beli 'ntar dulu deh' hahahah dasar pewong ribet! Akhirnya gua muak dengan pergulatan pikiran yang kadang-kadang bikin kepikiran terus *gak bica bobo* . Dan akhirnya gua beli lah nih lipstick biar gak banyak bacot.

Naksir berat sama NYX Matte Lipstick Indie Flick, jadi cus kita bedah. 

simple packaging with matching matte tube

cek lagi kode nya kalo beli lipstick, biar gak salah bawa pulang lipsticknya. soalnya warnanya cuma ngintip-ngintip doank kan dari transparent glass. Telitilah sebelum membeli * pesan pemerintah*


'koq bocel gitu sih gak pointy end??' yak bagus sekali pertanyaan sodara yang pake kacamata. Jadi ini salah satu kebodohan gua. Pas gua buka cap-nya udah seneng banget aduhh lipstick baru masih bagus bentuknya ,fresh banget! jadilah  pas buka gak gua langsung foto, karena gua pikir ntar dulu fotonya, gua tutup. Nah pas gua tutup gua liat tulisan 'NYX' dan 'MATTE LIPSTICK'nya koq miring? jadi gua benerin donk , dengan maksud ngelurusin gua puter dan langsung timbul perasaan gak enak 'koq gampang banget yah muternya? gak seset gitu?' langsung gua buka, taunya udah nyeruduk tutup atasnya  TT___________TT langsung rewel 'yahhhh begok banget sih ya ampun!!!' jadinya penyok, sakitnya tuh di dompet! *lho.

maap yah lipstick ! kamu penyok karena kecelakaan >.<


Tadaaaa! i really really love this Matte Lipstick!! karena walau judulnya 'Matte' lipstick NYX ini gak bikin bibir gua keliahatan kaya tumit kaki *iyeeewhh*. My lips tergolong kering so gua pertamanya agak takut-takut beli Matte karena biasanya kalo pake Matte jadinya crack banget di bibir, but this is different! super in love with this lipstick!


aegyo style pyong pyong~~ *oweekk*
Which style suit me better ? ;p

Totally gonna buy another Matte Lipstick from NYX. Indie Flick so gorgeous and so summer color! Sekarang mulai ngiggo lagi yang ' shocking pink-lah, yang antwerp-lah' halah BM!

Pros :
1. Nice matte packaging -Not leaving any fingerprints on tube- with transparent glass , so we know what color it is without taking the cap off. 
2.Affordable price.
3. 5 out of 5! perfect!

* first i want to apologize for the noisy picture. it's taken from my iphone with bad lighting quality. second , because i'm not using  any watermark for awhile , please do not misuse the picture *ge-er bingits* oke deh bye.

3 comments:

  1. tante ednaaaa, bibirnya seksihhh cekaleee... hahahhah.. gila ya itu tumpukan baju, gak dinyamukin? :| coba sesekali foto kamar lo na.. mau liat beneran layak buat tidur apa macem tempat pengungsian.. hahahah *minta digampar!*

    btw ya, itu bibir lo pecah2 gak abis pake tuh lipstik dalam jangka waktu seharian? soalnya bibir gue juga kering. kurang vitamin C++ *kode abess*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh nyamuk juga udah males mampir The. hahahhaha kalo di foto mah gw rapihin dulu, langsung cus TKP kalo mau liat mah, hahahha fantastic baby!
      Iya gak seharian juga The ahhahha itu mah cet tmebok kali? hahaha tetep perlu retouch sih. Tapi gka bikin pecah-pecah, kalo mau aman apply lib balm dulu aja siss *abaikan kode* hahahha

      Delete
  2. Baguss lipensetipna.. aku juga pengen nyobain nyx matte ahhh.. brp harganya? cebu? dua ebu? hahahaha..

    ReplyDelete