Thursday, September 11, 2014

BALI Day 2, Part 2 : Cocoon & Laota

Still di hari Sabtu 16 Ags 2014  menuju detik-detik Dreamfields. Habis kita santai-santai di pinggir kolam rencananya gua mau naek dulu ke kamar mau charge hp, dan si pacar mau cari supir di depan buat di booking besok kita main gitu. Akhirnya gua naik dengan tujuan nge-charge dan sampai kamar gua bingung cariin charger-an gua dimana yah~ hmmmm taunya ada di tas si pacar donk jadilah gua ngedumel karena kesalahan sendiri jadi gak bisa nge-charge kann, haduhh! langsung telpon si pacar supaya dia titipin chargerannya ,minta tolong staff kirim ke kamar gua. Eh baru aja tutup telpon, telpon kamar bunyi ternyata si temen yang mau Dreamfields-an bareng udah jemput, apa boleh buat gak jadi nge charge T____T tapi dasar rejeki anak soleh yah, ternyata di pinjemin power bank, sama sama katakan 'alhamdulilah!' 

Masih terlalu pagi kalo mau Dreamfields-an nih, jadi kita berencana buat nongkrong cantik dulu sambil ketawa-ketiwi kaya ibu ibu pejabat.


Cocoon

Mba mas tolong jangan jadi pajangan di situ! hushh husshh saaanaaa~

Cocoon itu tempat hits di daerah double six yang udah masuk ke list tempat yang harus di kunjungi dan gua jatuh cinta banget sama nih tempat. Suasana nya oke banget, very reccomended! Dj-nya main lagunya enak banget sore itu. Walo kolamnya kecil sih, tapi ya kan gua gak mau nyemplung yah, jadi oke oke aja aku sih.

ampyunn Dijeee~~

Akuhh kaya pulang kampungg di sini banyakk people like me

Trus di Bali tuh banyak Happy Hour, waktu kita ke Cocoon pas banget lagi jam senang *happy hour*  jadi kalo kalian mau ke sini datangnya di sekitar jam 4-7 malem , lumayan banget buy 1 get 1 . Udah maunya yang murah , lama lagi duduknya. yahh namanya juga anak kosan gak mau rugi banget dah.



tuh blended kan aku sama bule bule di sana?

Beauty and The Beast *maap tong*

sambil nyemil cantik bikin gendut

Dan pizza nya pun endess banget. Gak nyesel deh mesen ini. Buat ngotor-ngotorin gigi tapi tetep aja bikin gendut, yah apalah arti berat badan kalo lagi liburan ya khaannn?? Kita di Cocoon cukup lama , sampe jem 7an kalo gak salah *short memory lost*


Pengennya foto biar keren tulisan Cocoon nya kebawa pas nyala , 

apa daya jadi gumpalan maut begini *sedih*. Sama sekali gak keliatan tulisan 'Cocoon' nya. 

Billy-Franklin-Si Cantik-Piponk-Toto

Entrance-nya  cakep banget yah

Abis dari sini kita jemput temen si Billy di airport dan makan malam dimanaa kitaaaaa...

Laota

Laota adalah restoran yang cukup famous di Bali, pokoknya kalo gak ada kata 'famous' nya gua gak mau kunjungi. Karena kata si pak supir restoran ini terkenal dan selalu ramai kita cobain deh yuk.

fresh fresh

Kalo liat begini sih agak jijik yah gak kepengen makan

Spesial nya di bubur dan seafood , jadi tentu aja kita cobain buburnya dan seafoodnya. Tapi perlu di garis bawahi, kalo nih bubur 1 porsinya cukup buat 2 orang. Dan gua yang gak tau sok-sokan mesen sendiri sendiri malah berakhir kebanyakan , mana abis nyemil kan masih kenyang yah. Trus gua pesennya bubur kepiting, kayanya enak nih, ya gak? gua tanya ke si mbak nya :

gua : 'mbak ini bubur kepitingnya ada? itu maksudnya gimana ya?' *pertanyaan gua memang suka bodoh
mbak : 'ada mbak jadi kepitingnya hidup gitu'
gua : 'ah becanda si emba. *hening seketika* beneran mbak hidup hidup di mangkok?'
mbak : *baru celangap mau omong di sela sama pacar
pacar : 'yah enggak atuh!'
gua : *koq dia emosi yah *dalam hati* 'trus maksudnya gimana mbak?' *nanya molo!*
Pacar : 'iya kepitingnya dalem mangkok gak hidup, udah kamu itu aja '*dengan maksud biar begok nya gua gak kecirian banget gitu*
gua : 'ya udah mbak itu satu.'

Sebenernya gua masih gak gitu konek sih, maksud gua tuh mau tanya itu kepiting di suir apa gak, tapi terkadang otak gua suka mengalami gangguan tekhnis, jadi gua iyahin dulu aja. Sampai akhirnya setelah 20 taun menit lamanya tuh bubur dateng dan jeng jeng! Ya oloh gede banget ! kepitingnya utuh nyemplung di kolam bubur. Jadi maksudnya si mbak kali ini, si kepitingnya utuh gak di suir jadi dia bilang kepiting hidup kali ya? apa maksudnya kepiting fresh gitu, bukan kepiting tiren? Berakhir dengan makan sedikit dan sisanya di telantarkan begitu saja. hahahhaha 

Overall buburnya sih standar sih, kaya bubur kamseng di mabes gitu. Gak sampe fantastis gitu yah namanya juga bubur yah. Tapi gua suka banget bebek panggangnya, enak! fantastis.


eeeuuu akhirnya kenyang bengeut. Dan jam pun sudah menunjukan pukul 9, apaahhh?!! malem banget , trus Dreamfields nya gimana? dari sini kita harus ke hotel Mulia dulu dimana si Billy dan temennya dandan *sigh* , gua udah mikirin haduh kemaleman banget nih ke GWK nya, trus denger-denger dari si Ting ting, macet banget arah ke sananya. Yasudalah apa bole dikata, kita liat liat Mulia dulu aja deh. 

The Mulia Bali 

Hati resah terobati liat pemandangan ini. Malem aja cakep begini, apa lagi siang?? dan pas gua liat view ini, gua langsung teringat Yunkai, kota yang di jajah ma si Daenerys Targareyn. Di dalem resortnya kaya kota sendiri begini, kalo gua nginep di sini sih udah males kemana-mana, mendingan nikmatin hotel.



Myhssa.... Myhssa.... Khaleesi... Khaleesi..

Di sini gua udah resah, 'haduh pada lama amat sih' sedangkan gate nya itu udah di buka dari jem 16.00. Dan kita udah ngelewatin berapa banyak acaraa coba?? kan sayang! jadi gimana donk? berangkatnya gimana ? kelewat gak acaranya? macet gak? 

Keep reading and wait for part 3 ;p








7 comments:

  1. prettt.. gue penasaran ama dreamfieldsnya, nih malah belom dicerita2in..!! kamu kenapah potong ceritanya nanggung?? *esmosi*

    btw ya, coccon kece abis! bali sekarang makin banyak tempat2 oke yg wajib didatengin yakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahahhaha! udha gak sabar yahh? sabar yahhh di part 3 saya kupas tuntas setajam syiiilleett!
      aduh cocoon keren abis The, enak banget buat nyantai-nyantai gitu. Iya makin banyak tempat asikk, yuk bareng ke bali!

      Delete
  2. Ih waktu dulu ke Bali blom ada tuh hotel Mulia..belom ada tuh si cocoon kayaknya....masa harus ke bali lagi sihhh....*intip tiket ke Bali ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci cek tiket brangcut langsung! hahahahha

      Delete
  3. woh engga berangkat2 ke dreamfields yaa -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. brangkat koq, silakan cus ke next page ^^

      Delete
  4. pemandangan bali di malam hari indah banget ya..

    ReplyDelete