Wednesday, September 24, 2014

BALI Day 2, Part 3: DREAMFIELDS FESTIVAL 2014




Nah pasti udah nunggu-nunggu banget kan postingan yang ini? muahahhaha emangnya enak di bikin nunggu tanpa kepastian? di PHP-in? mamam! *evil laugh

Lanjut, jadi di Mulia gua udah gelisah resah, karena jam udah menunjukan pukul 10.30, apaah?!! gila bentar lagi mobilnya berubah jadi labu dan yang lain berubah jadi tikus, sedangkan akuh? tetep jadi Princess cantik #Cinderellangacoeymm. Yauda gua gebah-gebah biar cepet dandannya, trus langsung capcus ke GWK. Dan alhamdulilah dapet supir yang baik hati dan tau jalan cepet. Jadi yang macet itu dari arah bawah -jalur normal- sedangkan kita di anter lewat Nusa Dua jalur atas, janga tanya gua tepatnya dimana! plis banget jangan! gua di Bandung 5 taon aja gak afal-afal banget jalan, apalagi ini yang baru sekali di suru hafal, sowreeeeh~

Malem itu dingin, sedingin hati lu semua yang jomblo. Karena menuju entrance nya itu jauh dan macet , kita putusin jalan aja deh, daripada buang waktu duduk gitu doank. Gua mikir jangan jangan saltum nih pake yang mini-mini lekbong begini. Dan ternyata di sana juga banyak yang seksi-seksi karena pada mikirnya di sana pasti panas sih. Ini dingin karena masih di depan aja, ya khaann?? 

Pertama dateng langsung tukerin tiket di loket nya *iya donk masa di tukang sayur* . Ruamee banget. Dan gak dimana-mana ada ajaa yang namanya calo. Bagai jentik nyamuk di waduk air. Tapi gak se ekstrim di Jakarta sih. Kalo urusan calo mah Jakarta number 1.



Tapi ternyata ada gunanya juga banyak calo, karena sebenernya si Billy tuh gak punya tiket! dan nekat cabut, kalo gua sih gak bisa modal nekat gitu, harus ada preparation yang matang buat pergi. Jadi dia nego gitu sama calo nya. Pinteran yah orang indo teh buat kriminal begini. bakat alami! Jadi si calo ini gak jual tiket , si Billy ma si Toto di selundupin masuk gitu. Gua dan si pacar nunggu di pintu depan, sampe mereka masuk baru kita kasih uangnya ke temen calo satunya, berasa kaya orang mexico masuk ke US di tipi tipi dah! 

pokoknya mah peace out!

Nunggunya kan di pinggiran gitu, terus ada 2 cewe yang bolak balik trus noel gua 'Stephanie ya?' gua jawab : 'bukan.' Dalem hati gua, emang tampang gua ada tampang nama 'Stephanie' apa??? minimal nama gua tuh 'Skyler atawa Alexandra' gak ada tuh level nama 'Stephanie' cih! *lah koq jadi marah* trus gua jadi ketawa-ketawa kan ma si pacar. Udah mah dingin, si Billy masuknya lama, sinyal susah kan. Trus gak lama si cewe itu lewat lagi ' Stephanie bukan yah?' gua sambil ketawa bilang 'bukan!' trus dia sambil jalan bilang 'sowreeeh' sok cantik banget kalakuan nya,  gua rasa nama dia 'Dori'.


Akhirnya si Billy sms 'Na gua udah masuk!' yaudah langsung kasi duit ke si calo dan ngibrit masuk ke dalem.

Pas kita masuk , di sebelah kiri udah ada stage pertama dan gua gak tau siapa yang main hahah, pokoknya udah rame banget. Dan ketemu orang Bogor juga dan dia malah udah mau pulang coba! Main star nya dia gak nonton, dia bilang 'cape udah dari sore' berarti ada hikmahnya juga dateng malem, jadi kuat sampe pagi. 


Dan gua gak minat nonton di stage pertama ini, gua pengennya langsung ke si 'Mighty Garuda' karena main event nya disana semua. Untungnya pas dateng langsung naik, karena ada batas waktunya kalo naik ke atas, terakhir jam 2 pagi dan pintu di tutup. Pas kita naik aja udah rame banget, dan yang lagi main adalah INDYANA.(kalo gak keluar vid nya , just copy the link under this post)



Dan pas gua masih di depan baru-baru masuk, gua denger suara Anggun lagi nyanyi yang ' Right Place Right Time' feat Indyana, sayanng banget gak liat! Dan ini masih kebagian di belakang kita, rada putus asa sih soalnya kalo mau ke depan harus terobos siap badan!

Gak lama Indyana main, langsung di ganti sama Sydney Samson. Gua suka banget si Sydney ini, dia mainnya RnB gitu , langsung ingat masa muda aahh~~~

ini kualitasnya goyang goyang sengaja biar berasa goyangannya #tarik mang!



Setelah nunggu di belakang gak lama eh liat si Pam lewat, yaudah deh kita di gerek ke depan, cuss nyerobot-nyerobot 'HOT WATER, EVERYBODY MOVE!!'

Gak ada foto = Hoax kan yahh? nihh mamam!

yg ini gak tau siapa samarkan saja Jajang-Toto-Pam-Franklin-Billy

aku keliatan muda ya khaannn?? 

keliatan seumur kan yahh???

Franklin-Pam-Billy-Max = Anak Tatto!

Dan tiba-tiba ada yang manggil gua ' Edna. Edna!!' gua langsung shock sambil celangap 'BOKIISSSSS!' gak di sangka-sangka ketemu dia di Bali. Bokis ini nama aslinya Chris (ya bukan?) anggep aja iya. Dia itu temen gaol gua jaman di Bandung, gila ketemu temen lama tuh rasanya sesuatu banget!Ada kali bertaon-taon gak ketemu dia.

Muka lo sih kriminal abiss Kriss!

 We love to party hard!

burem biar gaulnya keliatan padahal pake hape



Franklin gak tahan kakinya mau lepas, jadi dia ngampar deh di bawah, lalu karna rasa prihatinan dan rasa solidaritas tinggi, si Pam ma Toto juga ikutan jongkok mereka juga kakinya lemah.


Confetti while Sydney Samson on the deck.

Ini dia yang di tunggu-tunggu, Main Star kita DASH BERLIN



Padahal gua gak ngefans-ngefans amat ma om Dash, soalnya genre nya Trance. Tapi karena acaranya di Bali dan suasananya pasti gak kaya di Jakarta jadi okelah berangkat ajah sekalian main-main. Gue malah lebih suka Indyana , Sydney Samson sama Ummet Ozcan!! 
sayang pas Ummet main kita udah mau keluar soalnya takut rame banget keluarnya. So sekitar setengah 4an kita keluar ke mobil dan balik menuju hotel. Mari istirahat menuju hari esok .

What a really great night!! Thank you DREAMFIELDS BALI 2014!! Kalo taon depan ada lagi pasti pergi lagi!!

 

Note : i don't know what happened to my blog. tapi vidionya susah masuk! so, just copy this link to your tab !  https://www.youtube.com/channel/UCutahQzvjayW79jNCVRrktA


5 comments:

  1. idhhh najis bgt luuuh so so postpone sampe bikin 3 part segala *padahal akunya juga nungguin postingan ini

    well at first gw kira Dreamfields itu yg ngerave di tengah sawah itu, tau ga lu yg itu? pasti gatau yayaya *minta ditabok
    but anyway, it looks like there was so much fun there, you r awesome edna!

    fashion nya juga pas, baju, shorts, dll *belaga fashion police

    way to go, keep posting fun stuffs, next i challenge you to post about college life ayoo!

    peace out!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaha!! boleh2! challenge accepted! tapi sekilas udah gua ceritain deh di post #throwback.
      iya gapapa Edo! plis banget komenin fashion akuuhhhh, kamu kaya almaruhmah Joan Rivers! wkakwkakwakwa
      Emang ada rave party di tengah sawah????

      Delete
  2. Gua nebak ini teh show DJ gitu ya na? *sotoy....gak ngerti dunia dugem, tapi gua kepengen.ihh nonton beginian....kayaknya asikkk banget reramean kitu...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa iya ci kaya concert gitu tapi Dj semua gitu. Asik kalo reramean ci, cuma kalo di jakarta mah lebih brutal kayanya, ajdi mendingan di Bali .. hahahha

      Delete
  3. wah keren nih ,, nyampe jam berapa tuh acara nya

    ReplyDelete