Monday, October 20, 2014

Bali day 3 : Bubba Gump Shrimp Co & Crystal Palace - La Planca

So! Akhirnya sempet post lagi setelah sekian rintangan menghadang. Cerita Bali gak berenti di situ aja, jangan sedih penonton!

Setelah balik k hotel subuh2 yang mana gua udah tepar banget, dengan pintarnya gua gak pasang alarm buat paginya, kenapa? Karena gua mikir 'besok gua pasti kebangun pagi secara otomatis' karena kan sekarang udah bukan pengangguran lagi yah. Jadi bangun tuh udah ke setting jam 9/10 udah kebangun punya deh. 

paginya...

Hoamzzzzz *nguap cantik* liat jam ....

'APAAHHHHHH??!!!' 

Ternyata kepedean berlebihan juga gak baik untuk kesehatan! Ternyata waktu menunjukan pukul 3sore, mari sama sama katakan '  APAAHHHHHH' guaaa langsung syok-bangun- lgs mandi! Sambil ngedumel di kamar mandi 'haduh begok! Masalah gua gak jauh2 dari jam bangun' akhirnya gua cepet2 beberes dan bangunin si pacar  yang mana susaaaahhhhnyaaaaa kaya ngasih tau om Bowo untuk gak nyari gara-gara ma om Owi *tapi kan ceritanya sekarang udah peace yah?* ! Gua dgn spaneng bilang 'bangun ih! Gilaaaa ke bali jarang2 jangan buang waktu' yahh every minutes count! Jangan leha2 karena banyak yang mau d datengin walo yah paling gitu-gitu aja kegiatannya .. 'Gitu gitu?' Iihhhhh koq porno shh!! Ihh itu mah otak kalian aja kudu di cuci pake karbol.