Monday, November 3, 2014

HALLOWEEN 2014

WARNING :



Hi Guys!

h

Ya! HAPPY SCARY OCTOBER everyone!! walo ini late post, tolong di maaf kan yah. Karena 31st oct kan jatuhnya di hari Jumat yang mana sabtu dan minggu itu udah gak kepegang yang namanya blog *kaya hari laen kepegang aja*. 

So ceritanya nih.. di kantor gua itu ada Halloween party gitu, free flow drinks and pizza, asal! semua nya pake kostum, seru yaaa?? And this is my very first time prepared a costume! karena dulu-dulu walo suka ikut-ikutan celebrate Halloween tapi gak niat sama sekali buat kostuman, masa udah cantik di bikin jelek??! Gua langsung muter otak mau jadi apa yaaa....???? setelah menimbang-nimbang *jangan omongin timbangan* akhirnya gua memutuskan jadi RED RIDING FROM THE HOOD
Koq beda sama dongengnya sihh?? iya karena i'm not sweet as the fairytale tells, i am swagger than her! hahaha makanya ala-ala serigala berbulu domba gitu. Kalo di dongeng nya kan The Big Bad Wolf yang makan si Red, tapi gua mengadaptasi dari 'Once Upon Time' yang mana si Red adalah The Big Bad Wolf-nya! kerenn yahhh?? kasih keprok dulu!! Dan begitu juga dengan film 'Red Riding Hood' yang di peranin sama si Amanda Seyfried. Ternyata si Red nya yang keturunan Wolf dan di arah sama masyarakat kampung nya. Gua lebih suka versi yang ini dari pada sweet fairytale.



Tapi dasar orang indo mulutnya juara kalo buat nyela! gara-gara tokoh Masha & The Bear, karakter gua hancur! nih mahluknya !

Gua rasa yang bikin karakter ini juga terinspirasi dari Red Riding Hood kali yah? asumsi sih. tapi rasanya pengen gua jambak jambak yang bikin karakter ini! ini membunuh karakter Red Riding Hood! gua gak terima , harus demo! *favorit orang indo kan kalo gak seneng sedikit demo, lumayan dapet nasi bungkus* Yauda lah yah si Masha ngerti apa sh anak ingusan, belom setua kisah si Red, jadi jangan tjoba-tjoba *buat anak koq tjoba-tjoba* mengambil alih karakter si Red deh! pulang sanah! 

*tarik napas*

Yauda langsung cekidot ajah foto-fotonya yuk~

gila kali Red cakep gini di samain ma Masha, gila lu Ndro!


The Joker is my partner in crime ;p

Red featuring Preman Tanah Abang *maap Mba!*

Red VS Jason

Red ft Wicked Witch

LET RED TAKE A WELFIE!



Suka banget sama kostum Nobitanya!!

She's the creepiest one and gave me a goosebumps! pasang lagu *saya sinden cuma nyanyi~*

The Badass

Beginilah keadaan kantor saya. Yang aus yang aus yang auss....


Pizza Party!


Pouting Red ft ISIS y'all ;p

Disinilah kerusuhan terjadi. Joker krisis identitas dia pengen jadi HULK at the same time LOL.


We really had good time!! harus sering-sering begini biar No Stress! hahahhaa


Gini doank? gak ada acara lain? perlu di garis bawahi semuanya teler di jam 8 malam, yah anak muda sih anak muda yah, tapi kan malu!! masih pagi udah sempoyongan jalannya! yaudah kalo lagi halloween semuanya halal! Dan Kita gak berenti disini. 

OTEL LOBBY 

Lanjut! 

Gua dan beberapa temen di ajakin Bos gua ke event di Otel Lobby ini. Dan di sini seru juga karena full costumes dan pada niat-niat semua.

The Indian is Our Boss ;p





Berenti sampe sini? kaga! Dan di Otel Lobby tuh sampe jem 2 an kalo gak salah, kita masih lanjut ke Lucy in The Sky yang penuhh bangettttttttttt , berenti tuh udah? pulang kan? kaga! Lanjut lagi ke Fable sampe jam setengah 5 pagi, gila!! gua suka party, tapi gak gini jugaa keleeeesssss. Yang pasti dari jam 6 sore sampe jam 6 pagi baru istirahat, gila yah? gak lagi-lagi gua! dan sakit banget pake heels itu. Alhasil di hari sabtu itu sensitif, biasa kalo kurang tidur dan badannya rontok kan bawaannya pengen bacok orang yah, jadi terjadilah senggol bacok di hari Sabtu. 

Saya haturkan kata maaf bagi yang kena kata-kata saya yang tidak berkenan di hati saudara. kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kecacatan milik Dorce showw! show! showw!!

So this's my Super-Tired-Fun- Halloween! Next year mau lagi , minus The freaking heels!




10 comments:

  1. wihh wihh wihh....kerennn heitsss abisss na! itu pada niat banget yaa make up nya....tapi yang paling keren mah teuteup si marsha atuhh...eh si red riding hood ding...pisss!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci niat banget emuanya hahahha, keren-keren deh.
      iya nih pada keracunan Masha and The Bear kezell bingiittt hahahahhaa

      Delete
  2. Aihh cicik g4ul aneet siiih, walopun kostum nya standar tp ttep oweh kasi keprok deh *prok *udah ckup skali tepok

    Overall dr foto2 lu di atas, award gw goes to Nobita! Itu muka + kostum nya juara bgt, polos lugu lemah lembut tak berdaya, seakan sulit bebas dr penderitaan bully-er yg tiada akhir, dan dia pasti ga minum kan? Minum aqua gelas aja kan??? *taunya si nobita yg abisin smua liquor :s

    And yes, you r such a party animal, way to go nigga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nobita juga favorite gua! gua bilang ke dia 'kamu lucu banget' teru-terusan wkakwkkaw untung gak d tabok guweee~~
      si nobita gak merhatiin minum apa gak, minum sih pasti kalo gak dehidrasi donk!

      Delete
  3. mashaaaaaa.... mirip banget.. apalagi annoyingnya.. JUARA KAMU!!!
    btw si yang jadi sumo sebelah si Bos siapose cik? aku gak suka kamu nempel2 terlalu dekat seperti itu.. jadi serigala boleh.. tapi jangan kutuan alias kegatelan.. (mulai posesip)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan ramah! rajin menjamah! bukan gatel.. hahahhahahha
      gua gak pernah nonton loh Masha itu, buatan mana sih dia?? suru tarung sini sama Red!

      Delete
  4. Masha waktu kecil dulu imut ya, kalo sudah besar jadi party lover hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh aauu ahhh *nangis di pojokan*
      aku Red mas! bukan Masha~ kisah REd yang tertukar

      Delete