Monday, February 2, 2015

Etude House : Face Conditioning Cream

Iya gua tau! tau gak posting apa-apa Januari. Tau baru nongol lagi di Februari. Tau gak nepatin janji manis ke kalian *setel lagu 'mana janjii manismu~~~*

Gua juga tau kalo review-an kali ini bukan sesuatu yang baru, karena produk ini sebenernya udah keluar sekitar 2 tahun sebelum masehi yang lalu. Tapi yang menjadi alasan gua 'kenapa sih baru di review sekarang' karena gua itu berprinsip 'butuh baru beli' jadi gak semata-mata beli barang membabi buta buat cuma sekedar review. So terima kenyataan itu guys! *lempar kertas-melengos ala sinetron*................................ *pungut lagi*.

Jadi sejarahnya kenapa beli ini adalah sebenernya gua cuma mau ganti foundie aja tadinya, tapi malah yang ada beli base nya dulu, foundie nya belom beli! dasar wanita! and i always been a big fans of  Etude cosmetic. Jadi gak ragu lagi buat cobain produk-produk kecantikan ala barbie keluaran Etude. Yang menggiurkan dari produk ini adalah dia ada SPF25 / PA++ pas banget buat kamu kamu yang sering beraktifitas di luar, SPF nya bakal ngelindungin kulit wajah kamu dari sinar matahari *omongnya ala ala iklan centil gitu*. And it also contain whitening, anti-wrinkle and balancing.