Monday, February 2, 2015

Etude House : Face Conditioning Cream

Iya gua tau! tau gak posting apa-apa Januari. Tau baru nongol lagi di Februari. Tau gak nepatin janji manis ke kalian *setel lagu 'mana janjii manismu~~~*

Gua juga tau kalo review-an kali ini bukan sesuatu yang baru, karena produk ini sebenernya udah keluar sekitar 2 tahun sebelum masehi yang lalu. Tapi yang menjadi alasan gua 'kenapa sih baru di review sekarang' karena gua itu berprinsip 'butuh baru beli' jadi gak semata-mata beli barang membabi buta buat cuma sekedar review. So terima kenyataan itu guys! *lempar kertas-melengos ala sinetron*................................ *pungut lagi*.

Jadi sejarahnya kenapa beli ini adalah sebenernya gua cuma mau ganti foundie aja tadinya, tapi malah yang ada beli base nya dulu, foundie nya belom beli! dasar wanita! and i always been a big fans of  Etude cosmetic. Jadi gak ragu lagi buat cobain produk-produk kecantikan ala barbie keluaran Etude. Yang menggiurkan dari produk ini adalah dia ada SPF25 / PA++ pas banget buat kamu kamu yang sering beraktifitas di luar, SPF nya bakal ngelindungin kulit wajah kamu dari sinar matahari *omongnya ala ala iklan centil gitu*. And it also contain whitening, anti-wrinkle and balancing.


yuk kita kupas kulit bawangnya produknya

It came with  Etude's signature color , white and pink box.

Di samping box nya ada keterangan komposisinya dalam bahasa yang kamu bisa baca. Sebelah kirinya juga komposisi tapi dengan hangul.


Tube-nya sepanjang jengkal cewe, dan berbahan plastik putih  dengan tube cap berwarna silver.

it perfectly sealed with aluminum foil.


pretty much like moisturizer but this face conditioning is more creamy.

if you look closely the 'with' part is smoother . Saking smooth-nya sampe harus detail liatnya, kalo cuma sekilas gak keliatan ;p



*i'm not retouching any close up photos (no bright-contrast adjustment)*


OK! let's try it on my face.

Left photo is naked face, and then i dotted my face with face conditioning cream on right photo. *so pucet kaya siluman ular putih*. Remember: just put small amount each part of your face, if you put too much it will flake out.


blend blend blend!

Biar keliatan bedanya gua coba foto outdoor and indoor, sampe ganti baju segala coba niat banget kan? *padahal beda hari*


And this is the result with light foundation. (my skin is not flawless, pores, pimples here and there ;p)



Tadaaaaa!

Verdict 

Pros :
+ it smells so nice! floral scent , so girly.
+ it moisten my skin.  
+ brightening my skin, and ease my redness complexion.
+ it helps my makeup last longer! *really really love this benefit* 

Cons :
- The tube is too big (not travel size)
- that's all ;p

After all, i really love this Etude House : Face Conditioning Cream  and it's going to be my long term-everyday must wear base. 5 out of 5!  


False lashes by @MissPolash (check the calatog here)

 



5 comments:

  1. pasti pas mau make teriak berubaaah... *lalu keluar lagu sailor moon berubah wujud*

    ReplyDelete
  2. etnaaaaa,, apa kabar...??
    lo sih hebat lho, "beli ketika butuh"
    lah gue, suka kalapp.. "beli aja dulu, siapa tau butuh" -__-
    tipsnya dong kakakkk biar hemat2 dan gak laper mata~~

    ps: makin tjantik deh *kedip2 ala tukang ojek yg dulu ituu*

    ReplyDelete
  3. cici, sekali-kali bikin review produk cowok biar ganteng napah
    'cream ganteng seketika' kek, atau 'jamu ganteng yang lain lewat' kek, pan jadinya gw bisa ikutan nyobain

    ReplyDelete