Monday, July 20, 2015

Beyond : Angel Snow Brightening Toner

Hi semuanya, tidak terasa yah sudah lewat berapa bulan saya baru muncul lagi, muahahahhaha! 


I Am Back Bitches! 


Dateng -dateng mau review? iyah donk! skalinya dateng langsung ngasih pengetahuan nih buat ciwik ciwik semuanya. Ciwik-ciwik doank? yah yang merasa dirinya ciwik juga boleh, walopun bentukan nya laki-laki. Perempewi berkulit laki eymm~~ 

Jadi ceritanya pada suatu hari lagi jalan-jalan di CP sama si abe, *siapa abe?* udah gak sah di bahas di sini, nanti dia juga bakal sering muncul. Terus pas jalan mau pulang eh lewatin satu toko kosmetik korea yang eye catching banget. Langsung gua stop sambil bilang 'ihhh ini kan yang kemaren temen gua bilang mau buka, udah buka 'dia' , mampir yuk.' tetep gaya gua sok asik, kaya kenal ma yang punya ajah! padahal biasanya masuk toko muter-muter terus keluar, in and out secepat kilat. Tapi kali ini karena penasaran jadi deh gua masuk. Gua termasuk baru-baru sih denger brand ini, tapi beberapa dari kalian yang demen banget ma korea pasti gak asing lagi sama brand ini . 


http://www.beyond.co.kr/en/index.jsp
source : google
Beyond Cosmetic adalah Produk cosmetic yang menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia dan no animal tested. Dengan catch line ' Eco Beauty, For mother nature and human being'. Jelas terpampang nyata tanpa msg tanpa melamin. 

source : google

Penasaran kan? cus kita kupas. 

Karena i'm a toner addict, and mine's already empty,  sambil cari-cari gantinya - selama beberapa bulan gua gak pake toner yang mana gua gak betah banget. Kalo udah kebiasaan pake toner terus berenti gitu untuk beberapa bulan, berasa gak enak banget mukanya, apalagi jakarta kan 'bersih' banget dari debu dan polusi *haaahh*. Biasanya gua kalo mau beli barang liat reviewnya dulu kalo urusan kosmetik tapi karena udah di stated sama brandnya sendiri kalo mereka 'eco beauty' and something natural it's really tempting right? So , akhirnya out of the blue cobain toner dari Beyond ini. 

I do love this packaging! and it's name 'Angel Snow' sangat matching dengan design package nya yang sweet and angelic.




Instruction in bahasa, which is really helpful ;)

Detail matters girl :)


A clear plastic bottle with a cute mushroom round cap, and it's embossed with some kind of lotus if i'm not wrong. So adorable.



Jangan takut bakal tumpah karena it's sealed with plastic cap dan di jamin ke higienisan nya. 


Pertamanya gua meragukan karena packaging nya too cute for my age. Gua berfikir 'kayaknya formula nya kurang kuat deh buat my skin type' but guess what? i'm so wrong. hahahaha pas gua  beli kan gua nanya-nanya ke si mas masnya yang mana pinter banget deh, bener-bener ngerti produknya dan jago nge-convince customer, and dia tau apa yang dia jual dan gak bullshit belaka *jaaelaah beraatt* so gua mau coba deh. 

So ,Verdict : 
+ it's refreshing your skin. Totally! 
+ mengangkat sel-sel kulit mati wajahmu
+ mengecilkan pori-pori
+ melembabkan wajah 
+ price? affordable!

This is my opinion after using it for almost 3 weeks, and i love it. I do love all the products actually. Jadi pas pembelian ini , pas banget sama grand opening-nya Beyond di Central Park , dapet tester with a super cute bag, and i got a multifunction pouch. 


Dan my skin lebih maksimal waktu malemnya pake toner+serum+emulsion dari si pouch tester itu, argan oil. Pokoknya i will buy another product from Beyond! definitely! inget yah kalo belanja di CP carinya mas-mas yang ada bulu dada nya, itu yang jago! hahahahah.ciao belaa~~






5 comments:

  1. ehh busetttt, ni anak muncul lagi setelah hilang tanpa jejak-___-'

    elu sekali-kali bikin review produk buat cowok napah na, 'cream ganteng seketika' kek, pan gw bisa nyobain

    lagian muka lo kan sangar macem power ranger, jadi aman buat tester, ahahaha *ketawa jahad*

    ReplyDelete
  2. Iih..edna nulis lg dong.. kgn tulisan nya.. salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay amelia,
      soon yahh soon :))

      salam kenal <3

      Delete
  3. Waaaah musti dicoba nih.
    Gue baru tau..
    Tanpa bahan-bahan kimia ya...
    cocok nih...

    ReplyDelete